Twibbon Selamat Hari Kepanduan Dunia, Bapak Baden Powell Tahun 2023

 Aleepenaku.com-Twibbon Selamat Hari Kepanduan Dunia, Bapak Baden Powell Tahun 2023, Twibbon Selamat Hari Kepanduan Dunia, Bapak Baden Powell Tahun 2023 merupakan sarana informasi terkait dengan Hari Kepanduan Dunia, Bapak Baden Powell Tahun 2023.

Seperti diketahui bahwa Bapak Pramuka Sedunia adalah Baden Powell. Tentu saja sebuah nama yang tidak asing lagi di dunia pramuka. Dalam sejarah kepramukaan dunia, nama Baden Powell seringkali disampaikan atau dijelaskan dalam setiap materi pramuka. Tentu saja Baden Powell menjadi ikon pramuka di seluruh negara yang melaksanakan kegiatan scouting.


Gunakan Bingkai Twibbon di atas, Pasang Foto DI SINI

Dikutip dari wikipedia bahwa Baden-Powell lahir pada tanggal 22 Februari 1857. Dan meninggal pada tangga 8 Januari 1941. Baden Powell dikenal dengan BP, bipi atau Lord Baden-Powell. Baden Powell adalah letnan satu umum di tentara, penulis, dan pendiri Gerakan Kepanduan dunia.

Kemudian, di negara Indonesia, Baden Powell dikenal oleh kita semua dengan bapak pramuka dunia. Cerita yang disampaikan kakak pembina tentang BP ini pastilah seru. Sebab, kepanduan yang digagasnya memang telah berinteraksi dengan alam sejak awal.

Selengkapnya, dapat dilihat profil Baden Powell di sini.

Twibbon Selamat Hari Kepanduan Dunia, Bapak Baden Powell Tahun 2023

Marilah kita kenang jasa BP dan menyosialisasikannya dalam bentuk poster berbingkai atau twibbon. Sehingga, para pramuka Indonesia bisa mengunggah foto kerennya. 

Yuk, pasang  pada bingkai foto twibbon yang keren di bawah ini.


Gunakan Bingkai Twibbon di atas, Pasang Foto DI SINI



Sedangkan untuk informasi pendidikan lainnya, dapat dibaca juga:


Demikian informasi tentang Twibbon Selamat Hari Kepanduan Dunia, Bapak Baden Powell Tahun 2023 yang bisa disampaikan oleh admin aleepenaku. Terima kasih atas perhatiannya kepada aleepenaku.com. Semoga bermanfaat. 

3 comments for "Twibbon Selamat Hari Kepanduan Dunia, Bapak Baden Powell Tahun 2023"

  1. Halo kak, perkenalkan saya Lutfi,.. saya berterima kasih karena sudah mengangkat Twibbon Hari Kepanduan 2023 / https://www.twibbonize.com/haribapakpandu2023 hingga mencapai 23ribu dukungan.

    Jika kakak berkenan, mohon kembali mengangkat topik twibbon :
    https://www.twibbonize.com/ujian2023
    https://www.twibbonize.com/2023asesmenmadrasah

    Semoga bermanfaat dan Terima kasih

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.