Bersama LBB SSC Kita Bisa.

Bersama LBB SSC Kita Bisa.
Ali Harsojo
Direktur


Lembaga Bimbingan Belajar Siswa Sukses Cendekia (LBB SSC) yang didirikan oleh Ali Harsojo M.Pd pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan jumlah instruktur yang berjumlah 10 orang LBB SSC yang berlokasi di Jln. Seludang No.10 Desa Kolor Kabupaten Sumenep Madura , mungkin selama ini masih belum pernah di ketahui secara luas oleh masyarakat sumenep pada umumnya.

Dalam rangka terus meningkatkan layanan prima, kualitas pembelajaran dan pengabdian kepada pendidikan Indonesia,” Lembaga Bimbingan Belajar Siswa Sukses Cendekia (LBB SSC), terus melakukan pembenahan dan peningkatan di berbagai segmen secara berkelanjutan. Salah satu diantara yang menjadi kunci utama adalah tenaga instruktur yang memiliki kualifikasi dan kompetensi yang memadai serta mampu mengaplikasikan serta mencetak anak didik yang berkarakter. Strategi yang dikembangkan adalah terus melakukan evaluasi diri dan peningkatan kemampuan akademik tenaga instrukturnya.

Ali Harsojo M.Pd, direktur ” Lembaga Bimbingan Belajar Siswa Sukses Cendekia (LBB SSC) menerangkan ,” Hal ini dimulai dari pola rekrutmen, pemetaan keahlian, orientasi penempatan kelas serta pengembangan keterampilan mengajar secara berkelanjutan. Setiap pelamar yang ingin mengabdikan diri untuk perbaikan kualitas pendidikan secara umum, dan terus mengembangkan kualitas pembelajaran di LBB SSC secara khusus, maka dilakukan serangkaian tes yang dirancang untuk pemenuhan tenaga profesional yang dibutuhkan.

Tes rekrutmen tenaga instruktur baru dapat meliputi, seleksi administrasi (kualifikasi pendidikan dan daftar riwayat hidup), diskusi pendidikan, logika berpikir pemecahan masalah, self leadership, locus of control, kemampuan akademik, kemampuan psikologi, serta intervieu yang lebih mendalam. Seluruh tes dapat dilakukan dengan serius, santai dalam bentuk diskusi dan intervieu.“kami berharap, dengan pola rekrutmen ini, LBB SSC dapat menjalankan fungsinya sebagai lembaga non formal yang ikut serta mewujudkan pendidikan kita yang lebih bermartabat dan bermutu.

Ia menambahkan,” Lembaga Bimbingan Belajar Siswa Sukses Cendekia (LBB SSC) akan senantiasa mengabdikan diri untuk kepentingan kemajuan pendidikan, kita membantu membelajarkan anak dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA. Sebagai penghargaan tinggi bagi kami, salah satu siswa binaan yang berhasil menorehkan banyak prestasi serta menempati peringkat tertinggi untuk rayon Madura olimpiade Matematika (Pemnas) Universitas Brawijaya Malang, di Madura, dari beberapa prestasi yang telah sukses kami capai dari Lembaga ini di antaranya yaitu:
1. Juara 1 tingkat rayon semadura pekan Matematika Nasional.Fak. Mipa.UB.Malang
2. Semifinal Pekan Matematika.Fak.Mipa.UB Malang.
3. Renner Up EJSC Sesi cerdas cermat dan tangkas pramuka tiam pramuka.
4. Juara 2 dan 4 Olimpiade tingkat kabupaten.
5. Juara 1 Olimpiade Matematika.
6. Lima besar try out SMP 6 Kabupaten Sumenep.
7. Nominator komet SMP Negeri 1 Kabupaten Sumenep.
8. Nominator lomba melukis poster sanatisa kabupaten sumenep.
9. Peringkat 1 s.d 10 kelas sekolah masing masing.
10. Peringkat masing masing PMDK SMADA Kabupaten Sumenep.

selanjutnya dapat di lihat di sini 
alee duangh
alee duangh Saya adalah pribadi yang ingin selalu belajar dan berbagi. Menebar manfaat dan kebaikan adalah tabungan yang akan abadi

Post a Comment for "Bersama LBB SSC Kita Bisa."