Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 1-6 SD/ MI Tahun 2021

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 1-6 SD/ MI yang akan disajikan ini untuk jenjang SD dan MI yaitu kisi-kisi soal PTS yang mengacu pada Buku Tematik yang direvisi. Admin aleepenaku berupaya membagikan contoh kisi-kisi penilaian tengah semester (PTS) yang fleksibel. Artinya para sahabat guru SD/ MI bisa menjadikan Kisi-Kisi dan Soal PTS Tematik ini sebagai salah satu bandingan atau referensi dalam menyusun soal Penilaian Tengah Semester (PTS).

Seperti biasanya yang telah dilakukan pada tahun-tahun kemarin, bahwa pelaksanaan PTS dilakukan dengan terlebih dahulu mengadaan setidaknya dua kali atau dua tema pembelajaran dan PH. Yaitu, telah mengadakan 2 kali Penilaian Harian (PH).

Namun, bisa jadi setiap satuan pendidikan memiliki ketentuan tersendiri mengenai pelaksanaan PH. PH bisa dilaksanakan setiap sub tema pembelajaran atau setiap tema pembelajaran selesai.  Bisa jadi juga, para sahabat guru yang hebat telah mengadakan PH Tematik setiap sub tema. Tidak masalah, malahan lebih baik lagi.


Sahabat penaku, kali ini, sajian contoh Kisi-Kisi PTS Tematik Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Tahun 2021 disajikan setiap kelas.

Sekali lagi, adanya kisi-kisi soal PTS ini, bukan berarti ada salah satu dari yang kita miliki kurang tepat. Justru, semakin banyak kita mencari referensi, maka akan semakin baik. Semakin memperkaya pengetahuan dan wawasan kita.

Para sahabat dapat mengunduhnya sesuai dengan kelas yang diampunya. Kisi-kisi yang dibagikan ini merupakan salah satu bandingan atau referensi bagi bapak ibu guru yang luar biasa untuk menyusun atau mengembangkan kisi-kisi serupa menjadi soal PTS 1.

Dengan demikian, contoh kisi-kisi PTS ini bisa jadi sebagai bank kisi-kisi soal PTS yang dapat dipadukan dengan kisi-kisi soal PTS yang telah dimiliki para sahabat semua.

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/ MI Tahun 2021 ini, disajikan dengan cara sederhana, sehingga para sahabat penaku lebih mudah dalam mengunduhnya. Agar maksimal, para sahabat guru dapat mengunduhnya melalui perangkat laptop atau computer PC. Sebab, beberapa file disatukan dalam bentuk rar. 

Oleh karena hanya berbagi yang ada, maka tentu saja kisi-kisi soal PTS ini banyak kekurangannya. Maka, dengan hormat admin aleepenaku mohon untuk dimaklumi. 

Baiklah, izinkan kami berbagi Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 1hingga kelas 6 SD/ MI Tahun 2021 sebagai berikut.

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 1 SD/ MI Tahun 2021 >>>> Cek Di Sini

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 2 SD/ MI Tahun 2021 >>>> Cek Di Sini

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 3 SD/ MI Tahun 2021 >>>> Cek Di Sini

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 4 SD/ MI Tahun 2021 >>>> Cek Di Sini

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 5 SD/ MI Tahun 2021 >>>> Cek Di Sini

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 6 SD/ MI Tahun 2021 >>>> Cek Di Sini

Guna melaksanakan PTS 1, para sahabat dapat memotivasi siswanya dalam rangka mengikuti PTS 1 dengan mendorong siswanya Siap Ikut PTS 1 di Sekolah. Caranya bisa dengan memasang foto keren siswa atau guru di twibbonize Siap Mengikuti PTS 1 di Sekolah.

Untuk memeroleh informasi lainnya, dapat dibaca juga:

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik SD/ MI 2021

Kisi-Kisi Soal PH Tematik SD/ MI 2021

Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 7,8,9 SMP/ MTs

Kisi-Kisi Soal PTS Bhs. Inggris SMP/ MTs Kelas 7,8,9

Kisi-Kisi Soal PTS IPA Kelas 7,8,9 SMP/ MTs

Kisi-Kisi Soal PTS Matematika Kelas 7,8,9 SMP/ MTs

Kisi-Kisi Soal PTS PKn Kelas 7,8,9 SMP/ MTs

Dan informasi penting lainnya, disarankan untuk membaca juga:

Aplikasi Excel Rapor PTS Sisipan 2021

RPP PJJ SD, SMP, SMA

Modul Pembelajaran untuk Jenjang SD, SMP, SMA

Persiapan ANBK SD, SMP, SMA

Kisi-Kisi Soal PTS SD/ MI 2021

Informasi Pendidikan, Pembelajaran dan Literasi 2021

Demikian apa yang bisa dibagikan, semoga bisa memberikan manfaat kepada sahabat guru sekalian. Terima kasih atas keikhlasannya berkunjung ke blog sederhana ini. Salam literasi.


Post a Comment for "Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 1-6 SD/ MI Tahun 2021"