Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 6 SD/ MI Tahun 2021

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 6 SD/ MI Tahun 2021 yang akan dibagikan ini untuk jenjang SD dan MI merupakan contoh kisi-kisi penilaian tengah semester (PTS) yang fleksibel. Hal ini berarti para sahabat guru SD/ MI bisa menjadikan Kisi-Kisi dan Soal PTS Tematik ini sebagai salah satu bandingan atau referensi dalam menyusun soal Penilaian Tengah Semester (PTS).

Sebagaimana yang telah dilakukan pada waktu sebelumnya, bahwa pelaksanaan PTS dilakukan dengan terlebih dahulu mengadakan sekitar dua kali atau dua tema pembelajaran dan PH. 

Namun, bisa jadi setiap sekolah tidak sama. Sekolah mungkin memiliki ketentuan tersendiri mengenai pelaksanaan Penilaian Harian. PH bisa dilaksanakan setiap sub tema pembelajaran atau setiap tema pembelajaran selesai.  Bisa jadi juga, para sahabat guru yang hebat telah mengadakan PH Tematik setiap sub tema. Tidak masalah, malahan lebih baik lagi.


Sahabat penaku, kali ini, sajian contoh Kisi-Kisi PTS Tematik Kelas 6 SD/MI Tahun 2021 disajikan dengan sederhana saja agar mudah diunduhnya. Para sahabat dapat mengunduhnya sesuai kisi-kisi  soal PTS 1 yang dibutuhkan. Para sahabat guru dapat mengunduhnya melalui perangkat laptop atau computer PC. Sebab, beberapa file disatukan dalam bentuk rar. 

Kemudia,  Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 6 SD/ MI Tahun 2021 seperti di bawah ini.

Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 6 SD/ MI Tahun 2021 >>>> Unduh File

Guna melaksanakan PTS 1, para sahabat dapat memotivasi siswanya dalam rangka mengikuti PTS 1 dengan mendorong siswanya Siap Ikut PTS 1 di Sekolah. 

Caranya bisa dengan memasang foto keren siswa atau guru di twibbonize Siap Mengikuti PTS 1 di Sekolah.

Untuk memeroleh informasi lainnya, dapat dibaca juga:

Aplikasi Excel Rapor PTS Sisipan 2021

RPP PJJ SD, SMP, SMA

Modul Pembelajaran untuk Jenjang SD, SMP, SMA

Persiapan ANBK SD, SMP, SMA

Jurnal Kegiatan Pembelajaran (JKP) Guru SD/MI

Informasi Pendidikan, Pembelajaran dan Literasi 2021

Demikian apa yang bisa sampaikan. Aleepenaku berdoa, semoga sahabat guru sekalian senantiasa sehat. Terima kasih atas keikhlasannya berkunjung ke blog sederhana ini. Salam literasi.


Post a Comment for "Kisi-Kisi Soal PTS Tematik Kelas 6 SD/ MI Tahun 2021"