Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021

Aleepenaku - Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021 ini merupakan contoh kisi-kisi penilaian tengah semester (PTS) yang sederhana. Oleh karena itu, para guru SMP/ MTs pengampu mata pelajaran bahasa Indonesia, bisa menjadikan kisi-kisi ini sebagai salah satu referensi. Sehingga lebih menyempurnakan kisi-kisi soal PTS yang akan dibuat.

Nah, sahabat aleepenaku. Sebagaimana yang telah dilakukan untuk menyusun kisi-kisi soal PTS BIN pada waktu sebelumnya, bahwa pelaksanaan penilaian tengah semester dilakukan setelah dua kali mengadakan penilaian harian. Atau setidaknya telah mengadakan PH setiap Komptensi Dasar selesai diajarkan.

Namun demikian, mungkin juga setiap sekolah tidak sama atau berbeda pelaksanaannya. SMP/ MTs mungkin memiliki ketentuan tersendiri dalam pelaksanaan PHnya  



Pada PTS semester gasal ini, materi yang akan diujikan terkati SK/ KD 3.1, 3.2 dan 4.1 K13. Sehingga guru Bahasa Indonesia SMP/ MTs, perlu menyusun Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia kels 8semester 1 Tahun 2021.

Nah, sedangkan Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021 ini dapat diunduh dengan mudah di bawah ini. Tetapi perlu diperhatikan agar mengunduhnya lancar, dipastikan koneksi internetnya stabil. Juga disarankan dapat mengunduhnya dari laptop.

Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021 >>>> Unduh File

Sebelum melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) 1, para sahabat pengampu Mapel Bahasa Indoenesia jenjang SMP/ MTs, dapat memotivasi siswanya Siap Mengikuti PTS 1 di Sekolah/ Madrasah. 

Salah satu aranya bisa dengan memasang foto ceria siswa atau guru di twibbonize Aku Siap Mengikuti PTS 1 Tahun 2021.

Untuk memeroleh informasi lainnya, dapat dibaca juga:

Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021

Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021

Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021

Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia  Jenjang SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021

Aplikasi Excel Rapor PTS Sisipan 2021

RPP PJJ SD, SMP, SMA

Modul Pembelajaran untuk Jenjang SD, SMP, SMA

Persiapan ANBK SD, SMP, SMA

Kisi-Kisi Soal PTS SD/ MI 2021

Informasi Pendidikan, Pembelajaran dan Literasi 2021

Sahabat yang hebat, demikian apa yang bisa sampaikan oleh aleepenaku. Aleepenaku berdoa, semoga sahabat guru sekalian selalu sehat dan murah rezeki dariNya. Terima kasih atas keikhlasannya menjelajahi blog pendidikan ini. Salam literasi.


Post a Comment for "Kisi-Kisi Soal PTS Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/ MTs semester 1 Tahun 2021"