Twibbonize September Gembira Hari Olahraga Nasional Tahun 2021

Salam olahraga, salam sehat.

Kita memasuki hari pertama di bulan September ini. Banyak hari bersejarah pada bulan ke-9 ini. Salah satunya adalah Hari Olah Raga Nasional. 

Seperti diketahui bahwa baru-baru ini, event olah raga bergengsi di Tokyo, para atlet kebanggaan kita telah memberi warna dan mengharumkan nama bangsa dan negara. Kita patut berbangga dan berterima kasih atas perjuangan para atlet berprestasi tersebut. 

Apalagi membawa bendera merah putih. Kita sangat berbangga dengan pencapaian yang gemilang. Oleh karena itu, patut kiranya kita terus mendukung kegiatan olah raga nasional menjadi kegiatan yang terus memacu prestasi. Di segala cabang olahraga.

Tentu saja, para sahabat aleepenaku juga pernah melakukan kegiatan olahraga. Setidaknya, dahulu di bangku sekolah juga mengenyam pendidikan olahraga. Bisa jadi, para sahabat juga pernah menjadi atlet di cabor masing-masing.

Biasanya, untuk kalangan pelajar, sering kali diadakan pertandingan, perlombaan maupun kompetisi olah raga. Baik level kabupaten, provinsi maupun nasional. 

Para pelajar kita, bisanya mengikuti event kompetisi olahraga beragam, antara lain sebagai berikut:

sepak bola

bola voli

bola basket

badminton

pencak silat

catur

atletik

karate

tolak peluru

senam 

renang

dan masih banyak lagi lainnya.

Bahkan, berdasarkan hobinya, tidak jarang, ketika dahulu menjadi siswa berprestasi di bidang olah raga, kini menjadi guru olahraga, atau atlet berprestasi. Ini yang sangat membanggakan. Dan wajib kita syukuri.

Apabila kita tak menjadi guru olahraga atau atlet, namun kita menjadi sehat dengan olah raga. Alhamdulillah, senantiasa dengan berolahraga, kita bisa lebih bugar. Lebih fresh dalam segala situasi. Oleh karena itu, admin aleepenaku menyarankan untuk tidak pernah berhenti berolahraga.

Nah, di Kementerian Pemuda dan Olahraga, tahun ini juga telah mencanangkan Hari Olahraga Nasional sebagai momentum menuju Indonesia Maju. Para sahabat juga bisa secara langsung mengunjungi laman atau situs resmi web Kemenpora tersebut. Kemenpora RI juga telah merilis logo Hari Olahraga Nasional Tahun 2021, bisa diunduh di sini.

Untuk memeriahkan hari yang penting ini, marilah kita ramaikan dengan memasang foto keren kita, keluarga dan siswa kita. Termasuk siswa yang berprestasi di bidang olahraga. Lebih keren lagi, jika memasang foto kita saat berprestasi. Atau membawa medali dan piala kememangan. Sungguh sangat memukau. 

Sedangkan bingkai foto twobbonize yang bisa kita sisipkan foto tersebut, telah tersedia di bawah ini.

haornas090921

hariolahraga-nasional

haornass

hariolahraga\

sayasdholahraga

hariornas2021

atau Twibbon di kemenpora.go.id

Twibbon oleh: kemenpora.go.id
Jika ingin memasang foto pada bingkai foto twobbonize di atas, silakan mengunjunginya di sini.
Twibbon oleh: kanalmu
Jika para sahabat ingin memasang foto pada bingkai foto twobbonize di atas, silakan pasang di sini sekarang.
Twibbon oleh: ARIF KEDJAM
Jika para sahabat ingin memasang foto pada bingkai foto twobbonize di atas, silakan pasang di sini sekarang.


Adapun twibbon pilihan lainnya, dapat diunduh dan digunakan melalui link: Daftar Twibbonize Haornas 2021

Sahabat sehat dan hebat, admin aleepenaku mendoakan, semoga semuanya senantiasa mendapat karunia sehat dan hidayah serta barokah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar. Amin.

Jika sahabat ingin memeroleh informasi lainnya, silakan dibaca juga:




Demikian sahabat, apa yang dapat admin sampaikan. Aleepenaku mengucapkan banyak terima kasih atas atensinya. Sehatlah selalu setiap waktu. Amin.

Post a Comment for "Twibbonize September Gembira Hari Olahraga Nasional Tahun 2021"