Yuk, Pilih Twibbonize Keren Semangat Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021

 Aleepenaku.com-Twibbonize Megah Hari Kesaktian Pancasila 2021 dimaksudkan sebagai motivasi bagi kita serta generasi penerus bangsa agar senantisa menebalkan jiwa cinta tanah air dan bangsa. Hari Kesaktian Pancasilan juga sebagai hari lulusnya Pancasila dari gangguan besar di tanah air. Yakni, peristiwa G 30 S/ PKI.

Sehingga hari kesaktian Pancasila dapat dimaknai sebagai kemampua yang membara dan semangat yang menggelora dalam membangun kembali jati diri bangsa. Serta mengembalikan Pancasila sebagai dasar negara, pandangan hidup bangsa, falsafah bangsa, dan sumber hukum yang mengatur kehidupan masyarakata berbangsa dan bernegara. Selain itu, UUD 1945 juga merupakan sumber hukum yang mengatur kehidupan masyarakat Indonesia.

Sejarah Kesaktian Pancasila telah mengakar pada masyarakat Indonesia. Maka, juga sangat penting untuk menyosialisasikan pada generasi bangsa ini. Oleh karena itulah, menjadi penting bahwa pendidik, orang tua dan seluruh masyarakat kita memberikan motivasi dan catatan sejarah tentang Kesaktian Pancasila yang telah teruji di masa itu.

Mengisi hari-hari kita dengan budi pekerti yang luhur, berbagi kebaikan, memedomani Pancasila, perlu terus dikembangkan, ditanamkan pada jiwa-jiwa kita, jiwa-jiwa pemuda agar semakin kuat memiliki terhadap budaya bangsa berlandaskan Pancasila.

Momentum Hari Kesaktian Pancasila di tengah pandemi tahun ini, tetaplah semarakkan dengan jiwa yang menggelora. Kampanyekan gelora semangat menyambut Hari Kesaktian Pancasila ini. 
Kita bisa memasang foto gagah dan keren kita, pada twibbonize megah di bawah ini.

harikesaktianpancasial1

hkp2tahun2021

harikesaktianpancasilatahun2021

pancasilasaktitahun2021

Nah, jika ingin memilih twibbon di atas ataupun di bawah ini, silakan siapkan fotonya yang keren.

Jika ingin menggunakan pigura Megah seperti tampak pada Bingkai Foto di atas, Silakan Pasang Foto pada Twibbon Ini.



Jika ingin menggunakan Twibbonize Megah di atas, Silakan Pasang Foto di sini.


Apabila sahabat ingin menggunakan Bingkai Megah di atas, Silakan Pasang Fotonya di sini.


Yuk Gunakan Bingkai Megah di atas, Silakan Pasang Foto pada bingkai Ini.

Untuk memeroleh twibbonize keren lainnya, silakan kunjungi di sini. Atau pilih Twibbon Hari Kesaktian Pancasila, di sini.


Informasi lainnya dapat dibaca juga:

ANBK SD 2021

Contoh dan Bentuk Soal AKM SMP 

Contoh dan Bentuk Soal AKM SMA

Modul Literasi Numerasi SD

Informasi Asesmen Kompetensi Minimum Tahun 2021

KSN 2021

Twibbon Ceria Aku Pelajar Pancasila

Demikian yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

3 comments for "Yuk, Pilih Twibbonize Keren Semangat Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.