Sekarang: Cek Nama Pada Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021

Hari Ini, Di Kanal Ini Simak dan Lihat Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021 adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh kita semua. Memamg, menurut kabar waktu lalu, bahwa pengumuman hasil tes seleksi kompetensi (SK) 1 akan dilaksanakan baru pada hari ini. Tanggal 8 Oktober 2021.

Pengumuman yang akan dilaksanakan pada hari ini, sebagai hasil dari rapat Mendikbudristek bersama Komisi X DPR RI  tentang kajian ulang untuk kemungkinan ada tambahan afirmasi sesuai ketentuan. Hal ini tentu sangat diharapkan oleh para peserta PPPK Guru formasi tahun 2021 ini.

SS. gurupppk.kemdikbud.go.id

Nah, sahabat hebat semuanya, InsyaAllah, sebagaimana diketahui bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi 1 akan dilaksanakan dengan Undangan Pengumuman kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten. 

Di Kanal Ini Simak dan Lihat Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021 pada hari Jumat, tanggal 8 Oktober 2021 pukul 09.00-10.00 WIB. Sebagaimana surat pengumuman ASN PPPK. Bisa Diunduh Di Sini.

Sebagai informasi penting untuk para sahabat semuanya, bahwa pengumuman hasil seleksi kompetensi 1 PPPK Guru tahun 2021 ini didahului oleh surat keputusan MenPAN-RB nomor 1169 tahun 2021 tentang nilai ambang batas setelah penyesuaian. Nilai ambang batas untuk seleksi PPPK Guru 2021. Pada surat keputusan tersebut, terjadi penuruan passing grade. Dan dibagi menjadi 3 kategori. Selengkapnya, bisa disimak di sini.

Bagi kita semua, peserta seleksi kompetensi 1 PPPK Guru tahun 2021,  Hari Ini, Di Kanal Ini Simak dan Lihat Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021 tersebut, yakni: 

gurupppk.kemdikbud.go.id

Youtube Kemdikbud

Semoga semuanya lulus berkah.

Cek Nama Sahabat Semua dalam Pengumuman Kelulusan Seleksi Komptensi 1 DI SINI.

Bagi para sahabat yang ingin memeroleh informasi penting lainnya, silakan baca juga:

Pendaftaran Guru Penggerak  Episode 5 tahun 2021

Upaya Memperjuangkan Peserta PPPK Guru

Pengumuman yang Ditunda

Siapkan untuk TSK Berikutnya

Info PPPK 2021

Afirmasi dan Sistem Ranking PPPK Guru 2021

Peluang Peserta TSK jika NAB tetap

Solusi Pasca Tes Kompetensi 1

Informasi CASN 2021

Salam bahagia dan sehat. Semoga kita berhasil semuanya.Amin. Semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "Sekarang: Cek Nama Pada Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021"