TERBARU: Ini Undangan Akses Teknologi Pendidikan dengan Wajah Baru Akun belajar.id

Aleepenaku.com. TERBARU: Ini Undangan Akses Teknologi Pendidikan dengan Wajah Baru Akun belajar.id. TERBARU: Ini Undangan Akses Teknologi Pendidikan dengan Wajah Baru Akun belajar.id ini tentu menjadi kabar gembira bagi bapak ibu guru semuanya. Sebab, ada pembaharuan yang lebih mutakhir tentang Teknologi Pendidikan dengan Wajah Baru belajar.id.

Oleh karena itu, silakan segera cek email belajar id bapak ibu semua. Sekarang juga, ya.


sumber gambar: email masuk dari belajar.id

Dalam email masuk, bapak ibu guru disapa dengan ramah, Halo Bapak & Ibu Guru. Selanjutnya diinformasikan bahwa dengan dasar hukum Akun belajar.id yang sudah diperbarui.

Artinya sesuai dengan Peraturan Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek No. 20 Tahun 2022 yang mengatur tentang Pedoman Pengelolaan Akun Layanan Pendidikan. Salah satu hal yang terbaru adalah bahwa Akun belajar.id kini hadir dengan logo dan penyebutan yang baru. 

Perlu diketahui, bahwa pada waktu sebelumnya, disebut “Akun Pembelajaran”. Namun, sebutannya kini menjadi “Akun belajar.id”.

Apakah lagi yang terbaru?

Selain itu, kalau kita terus menelaah, maka semakin banyak platform teknologi pendidikan resmi dari Kemendikbudristek RI. Juga terdapat platform eksternal yang dapat diakses dengan Akun belajar.id. Adapun platform yang bisa diakses dengan mudah, seperti:

Platform Merdeka Mengajar

Rapor Pendidikan

Google Workspace for Education, dan

Canva untuk Pendidikan

Dengan demikian, sangat banyak sekali manfaatnya. Ayo segera buktikan berkunjung dan masuk dengan akun belajar id.

Silakan juga, bapak ibu menjelajah informasi tentang platform:

Platform Merdeka Mengajar

Rapor Pendidikan

Google Workspace for Education, dan

Canva untuk Pendidikan

Bapak ibu bisa menjelajah dan membaca dengan saksama informasi pada platform tersebut di atas.

Mulai saat ini akses selalu dengan menggunakan Akun belajar.id untuk. Silakan segera akses beragam teknologi pendidikan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar Bapak Ibu guru semua.

Ayo coba, Klik Masuk dengan Akun belajar.id, Tombol Biru di bawah ini.




Sumber informasi: Email masuk belajar.id

Simak Penjelasannya:



Silakan simak dan unduh pula, informasi penting yang dibutuhkan:




Demikian Informasi kepegawaian dan pendidikan tentang TERBARU: Ini Undangan Akses Teknologi Pendidikan dengan Wajah Baru Akun belajar.id. Kemudian, Admin Aleepenaku.com mengucapkan terima kasih. Salam Literasi.

2 comments for "TERBARU: Ini Undangan Akses Teknologi Pendidikan dengan Wajah Baru Akun belajar.id"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.