Aktifkan Segera: Terbaru, Kini Canva Pendidikan Bisa Terintegrasi Bermitra dengan Akun belajar.id

Aleepenaku.com-Aktifkan Segera: Terbaru, Canva Pendidikan Bisa Terintegrasi Bermitra dengan Akun belajar.id. Aktifkan Segera: Terbaru, Canva Pendidikan Bisa Terintegrasi Bermitra dengan Akun belajar.id ini tentu menjadi kabar terbaik bagi dunia pendidikan. Khususnya bagi guru untuk terus berinovasi dan memanfaatkan fasilitas canva untuk pendidikan.

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://www.canva.com/



Canva Untuk Pendidikan 

Sahabat Admin aleepenaku, saat ini adakabar terbaru. Sebagaimana admin peroleh dari grup belajar.id di WA bahwa Guru sudah bisa dengan mudah menggunakan Canva untuk Pendidikan. Yakni menggunakan atau melalui fasilitas SSO (Single Sign-on) dari Akun Pembelajaran belajar.id masing-masing guru.

Dengan demikian, kita tidak perlu lagi melakukan verifikasi akun Canva untuk Pendidikan. Sebab sudah memiliki akun belajar.id. Artinya jika Guru sudah menggunakan Akun Pembelajaran belajar.id, maka tidak usah lagi melakukan verifikasi akun Canva untuk Pendidikan.

Aktifkan Akun belajar.id

Jika bapk dan ibu guru belum mengaktifkan akun belajar id, maka segera aktifkan Akun Pembelajaran belajar.id pada laman https://belajar.id/


Atau Klik Laman Canva pada Gambar Berikut.





Ayo Ketahui Ketersediaan Akun Belajar id bagi Guru dan Tenaga Kependidikan

Akun Pembelajaran GTK: yang terdiri dari:

nama akun (User ID) dan 

kata sandi (password)

terdaftar di Data Pokok Pendidikan (Dapodik).


Selengkapnya ketahui status dan ketersediaan Akun Pembelajaran GTK, silakan lakukan pemeriksaan pada laman https://belajar.id/ .

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://belajar.id/


Adapun langkah-langkah Mengetahui Ketersediaan Akun Belajar id , Silakan Klik Tautan berikut.

 <<<< Ketersediaan Akun Pembelajaran GTK >>>>


Informasi rekomendasi lainnya, sebagai berikut:

POS ANBK 2022

JUKNIS ANKB 2022

Jadwal ANBK 2022









RPP dan Administrasi Guru 👇:


Demikian Informasi penting tentang Aktifkan Segera: Terbaru, Canva Pendidikan Bisa Terintegrasi Bermitra dengan Akun belajar.id. Simak terus info pendidikan di aleepenaku. Salam Literasi. Semoga bermanfaat.

2 comments for "Aktifkan Segera: Terbaru, Kini Canva Pendidikan Bisa Terintegrasi Bermitra dengan Akun belajar.id"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.