Selamat: Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan Calon Pengajar Praktik (CPP) Angkatan 7 Tahun 2022

 Aleepenaku.com- Selamat: Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan Calon Pengajar Praktik (CPP) Angkatan 7 Tahun 2022. Selamat: Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan Calon Pengajar Praktik (CPP) Angkatan 7 Tahun 2022 sudah diumumkan oleh DItjen GTK Kemdikbud. Selamat dan sukses kepada CPP menjadi PP dan selamat bertugas mendampingi CGP.

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan/

Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan Calon Pengajar Praktik (CPP) Angkatan 7 Tahun 2022 ini terdiri dari surat pemberitahuan dari Kementerian kepada dinas pendidikan provinsi dan kabupaten atau kota di beberapa daerha di Indonesia.

 CARA Melihat Pengumuman Seleksi Tahap Pembekalan  CPP Angkatan 7

Bagi para sahabat CPP Angkatan 7 yang lolos seleksi tahap pembekalan ini, berarti telah lolos keseluruhan proses tesnya. Kemudian, para sahabat dapat melihat pengumuman di beberapa laman. Jadi, silakan bagi yang lolos CPP Angkatan 7 yang lolos dapat melihat hasil seleksi tahap akhir ini pada laman:

  • Program Guru Penggerak dan 
  • Akun pendaftaran masing-masing CPP (SIM PKB). 

Laman resmi pengumuman silakan cek di laman sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id

  1. Cara pertama, bagi sahabat yang telah lolos proses CPP dapat memeroleh informasi selengkapnya, di laman berikut: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan. Untuk sebelumnya, mengunduh lengkap daftar Peserta CPP yang lolos pada seleksi tahap 2 dan jumlah yang mengikuti pembekalan, DI SINI.
  2. Cara kedua, pada sahabat yang lolos pembekalan calon pengajar praktik dapat mengunjungi laman akun masing-masing, DI SINI.

Yuk gelorakan semangat kita:

#MerdekaBelajar

#GuruPenggerak

#PendidikanGuruPenggerak

#TransformasiPendidikan

#ProfilPelajarPancasila

#BerpihakPadaAnak

#PemimpinMasaDepan



Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan (akhir) CPP Angkatan 7 Tahun 2022


Silakan UNDUH Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan (akhir) CPP Angkatan 7 Tahun 2022:

UNDUH:   DI SINI


Informasi yang diperlukan lainnya, silakan dibaca juga:







Demikian Informasi penting tentang Selamat: Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan Calon Pengajar Praktik (CPP) Angkatan 7 Tahun 2022. Simak infoedukasi aleepenaku di blog ini. Salam Literasi. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Selamat: Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap Pembekalan Calon Pengajar Praktik (CPP) Angkatan 7 Tahun 2022"