Kepala Sekolah dan Guru Segera: Isi Survei Strategi Pendukung Kurikulum Merdeka Bagi Sekolah Penyelenggara IKM Mandiri

Aleepenaku.com-Kepala Sekolah dan Guru Segera: Isi Survei Strategi Pendukung Kurikulum Merdeka Bagi Sekolah Penyelenggara IKM Mandiri. Kepala Sekolah dan Guru Segera: Isi Survei Strategi Pendukung Kurikulum Merdeka Bagi Sekolah Penyelenggara IKM Mandiri merupakn informasi yang penting bagi satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar hingga jenjang pendidikan lanjutan atas.

Nah, kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang terus berupaya terbaik dalam meningkatkan mutu pendidikan. Termasuk lahirnya kebijakan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM). Sehingga, kita senantiasa dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Sebagaiman informasi yang kita peroleh/ ketahui bahwa terdapat informasi tentang pelaksanan Survei tentang evaluasi pada strategi pendukung KM: Kurikulum Merdeka. Yakni dengan cara survei online atau daring.

Survei ini diterbitkan oleh Pusat Standar dan Kebijakan Pendidikan (PSKP), Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan (BSKAP), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.
Sekali lagi, bahwa suvei ini dilakukan dalam rangka evaluasi terhadap strategi pendukung Kurikulum Merdeka (KM) dengan cara survei daring. 

Sasaran Suvei:

Adapun Sasaran Survei ini adalah sebagai berikut: 
Semua sekolah yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka jalur mandiri: baik mandiri belajar, mandiri berubah, dan mandiri berbagi.

Responden Survei: 
Sedangkan sasaran atau responden survei ini adalah sebagai berikut:

Kepala sekolah di satuan pendidikan atau yang melaksanakan Kurikulum Merdeka; 

Guru pelaksana Kurikulum Merdeka: yakni Guru kelas I dan IV SD/sederajat, Guru Kelas VII SMP/sederajat, dan Guru kelas X SMA/SMK/sederajat.

Tautan Survei

Tautan survei untuk kepala sekolah: 



Bisa juga Klik Gambar Halaman Survei di bawah ini:

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://formulir.kemdikbud.go.id/view.php?id=25328364 



Tautan survei untuk guru: 



Bisa juga Klik Gambar Halaman Survei di bawah ini.


Sumber Gambar Tangkapan Layar:https://formulir.kemdikbud.go.id/view.php?id=25334879



Waktu Survei: 

Periode atau waktu Survei ini adalam tanggal: 14 - 19 September 2022

Informasi pendidikan lainnya, silakan dibaca juga:



Demikian sahabat, apa yang dapat admin sampaikan tentang Kepala Sekolah dan Guru Segera: Isi Survei Strategi Pendukung Kurikulum Merdeka Bagi Sekolah Penyelenggara IKM Mandiri. Terima kasih atas atensinya. Sehatlah selalu setiap waktu. Amin.

Post a Comment for "Kepala Sekolah dan Guru Segera: Isi Survei Strategi Pendukung Kurikulum Merdeka Bagi Sekolah Penyelenggara IKM Mandiri"