Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022

Aleepenaku.com-Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022. Kabar gembira kepada para sahabat semuanya. Bahwa telah terbit Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022. 

Sumber Gamabr SS: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/pengumuman-hasil-ukmppg-periode-iii-tahun-2022


Surat Ditjen GTK Kemdikbud

Sesuai dengan Surat Ditjen GTK Kemdikbud kepada Rektior Perguruan Tinggi Nomor: 2054/B2/GT.00.11/2022 tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022. Sehingga, disampaikan tentang Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022.

Dalam surat tersebut disampaikan bahwa menindaklanjuti surat Surat Ditjen GTK nomor 1781/B2/GT.00.11/2022 tertanggal 3 Agustus 2022 yang menyatakan tentang hal surat yaitu Hasil Uji Pengetahuan - Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UP - UKMPPG) Dalam Jabatan  (DJ) bagi Peserta Retaker Tahun 2022, maka Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru (PPG) telah melaksanakan UKMPPG Periode III tahun 2022. Uji Komptensi ini diulaksanakan secara daring berbasis domisili.

Ujian kompetensi ini juga ditujukan bagi peserta retaker PPG Dalam Jabatan dan PPG Prajabatan di lingkungan Kemdikbudristek. Artinya, Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022 ini disampaikan kepada perguruan tinggi bahwa mahasiswa yang mengikuti UKMPPG periode ke 3 ini bagi peserta retaker tahun 2022.

Rekapitulasi Kelulusan

Maka, sesuai dengan hasil rapat bersama Tim Pelaksana Panitia Nasional UKMPPG, yang dilaksanakan pada tanggal 7 September 2022, telah disampaikan kepada rektor PT tentang rekapitulasi hasil UKMPPG Periode III Tahun 2022. Adapun daftar perguruan tinggi yang dimaksud terdapat pada lampiran.

Nah, untuk informasi dan keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ dan diakses juga melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa. Silakan cek juga segera DI SINI.

Kemudian untuk mahasiswa yang dinyatakan lulus UKMPPG ini dapat diberikan Serdik: sertifikat pendidik. Namun, bagi yang belum dinyatakan lulus dapat memantau kembali tentang jadwal ujian periode berikutnya melalui laman UKMPPG.

Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022

Selengkapnya tentang Surat Ditjen GTK Kemdikbud tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022 ini dapat mengunjungi laman resmi dengan Klik Pengumuman Kelulusan Hasil UKMPPG Periode III Tahun 2022 di gambar berikut.

Sumber Gamabr SS: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/pengumuman-hasil-ukmppg-periode-iii-tahun-2022


Lampiran Surat tentang Kelulusan

Sedangkan Lampiran Surat tentang Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022 dapat di unduh:


>>> UNDUH Lampiran Surat, Perguruan Tinggi dan Daftar Kelulusan<<<


Unduh informasi edukasi lainnya, silakan dibaca juga:

Isi Survei Sekarang Strategi Pendukung IKM

LINK Survei TIK Satuan Pendidikan

Twibbon Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022

Materi Lengkap PMR-PMI


Demikian sahabat, apa yang dapat admin sampaikan tentang Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022. Aleepenaku mengucapkan banyak terima kasih atas atensinya. Sehatlah selalu setiap waktu. Amin.

Post a Comment for "Pengumuman Kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode III Tahun 2022"