Kumpulan Twibbon Keren Siap Sumatif Tengah Semester (STS) atau PTS Semester 1 K 13 dan Kurikulum Merdeka

Aleepenaku.com-Kumpulan Twibbon Keren Siap Sumatif Tengah Semester (STS) atau PTS Semester 1 K 13 dan Kurikulum Merdeka. Jika bapak ibu guru  di  akan melaksanakan Sumatif tengah semester, maka disarankan mengunduh Kumpulan Twibbon Keren Siap Sumatif Tengah Semester (STS) berikut. Akan tetapi, apabila tidak melaksanakan Sumatif Tengah Semester (STS), bisa juga untuk Twibbon Keren PTS.

Nah, sahabat penaku yang berbahagia, Twibbonize Keren Aku Siap Ikuti PTS/ STS di Sekolahku adalah bingkai keren yang disajikan untuk para sahabat dan siswa yang akan melaksanakan atau menyelesaikan Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Sumatif Tengah Semester. Dalam waktu kurang lebih seminggu, siswa akan mengerjakan soal-soal PTS.

Pada jenjang sekolah dasar atau madrasah, Mata ujian untuk PTS / STS adalah sebagai berikut: Tematik terdiri dari muatan pelajaran PPKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan SBdP. Untukl mata pelajaran lainnya adalah PAI, PJOK, Matematika, dan muatan lokal Bahasa Daerah serta BTQ. Namun, di daerah tertentu, muatan lokal dilaksanakan secara berbeda berbeda.

Bagi satuan pendidikan yang melaksanakan kurikulum merdeka, bisa saja tidak diadakan PTS. Namun, juga tetap bisa melaksanakan Sumatif. Semuanya bergantung kebijakan sekolah. Sehingga, kemerdekaan bagi sekolah untuk melaksanakan asesmen sumatif ini.


Kumpulan Twibbon Keren Siap Sumatif Tengah Semester (STS) atau PTS Semester 1 K 13 dan Kurikulum Merdeka

Kumpulan Twibbon Keren Siap Sumatif Tengah Semester (STS) atau PTS Semester 1 K 13 dan Kurikulum Merdeka ini merupakan link bingkai twibbon yang disediakan agar guru dan siswa dapat mengunggah fotonya pada bingkai tersebut.

Caranya? Klik saja tautan atau kata-kata yang berwarna biru pada bagian bawah bingkai. Yakni, bertuliskan Unggah FOTO SAYA.

Kemudian, carilah foto keren di komputer atau galeri HPnya.

Atur sedemikian rupa agar tampak bagus dan seimbang.

Lanjutkan untuk mendownload.

Bagikan foto berbingkai kita pada sahabat atau media sosial.

Jangan lupa, tebar link Kumpulan Bingkai Keren PTS atau STS ini.

Selamat mencoba, ya.


Ayo Unggah Foto Kerennya, di bawah ini.


Untuk Menggunakan Twibbon di atas, Klik Unggah FOTO SAYA.

Untuk Menggunakan Twibbon di atas, Klik Unggah FOTO SAYA.

Untuk Menggunakan Twibbon di atas, Klik Unggah FOTO SAYA.

Untuk Menggunakan Twibbon di atas, Klik Unggah FOTO SAYA.

Temukan informasi pendidikan lainnya, silakan dibaca juga:

LINK Survei TIK Satuan Pendidikan


Demikian sahabat, apa yang dapat admin sampaikan tentang Kumpulan Twibbon Keren Siap Sumatif Tengah Semester (STS) atau PTS Semester 1 K 13 dan Kurikulum Merdeka. Salam Literasi.

Post a Comment for "Kumpulan Twibbon Keren Siap Sumatif Tengah Semester (STS) atau PTS Semester 1 K 13 dan Kurikulum Merdeka"