Isi Teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Aleepenaku.com-Isi Teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Silakan para sahabat dapat menyimak Isi Teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Sahabat juga dapat mengunduh Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 PDF

Ketentuan Hari Pendidikan Nasional 2023

Sebagaimana yang dijelaskan dalam Pedoman Peringatan Hardiknas Tahun 2023 yang diterbitkan Kemdikbudristek nomor 12811/MPK.A/TU.02.03/2023, tanggal 18 April 2023 bahwa untuk Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dilaksanakan, dengan ketentuan sebagai berikut.


Tema Peringatan Hardiknas 2023

Dalam pedoman tersebut juga ditetapkan tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, yaitu:

“Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”


Logo Peringatan Hardiknas 2023

Ditetapkan juga logo peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, yakni sebagai berikut.


UNDUH Logo Peringatan Hardiknas 2023 

Silakan dapat mengunduh Logo Hari Pendidikan Nasional serta Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) dapat diunduh di laman www.kemdikbud.go.id.


Upacara Bendera

Dalam Pedoman peringatan Hardiknas Tahun 2023 tersebut Kemdikbudristek menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 pada tanggal 2 Mei 2023 pukul 08.00 WIB secara luring atau tatap muka. Silakan:

Download Pedoman Upacara Bendera, DI SINI.




Isi Teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Selengkapnya, Pidato Mendikbudristek dalam rangka Hardiknas 2023, Di Sini.

Sebagaimana yang dipaparkan pada beberapa media online, bahwa Isi Teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, berisi beberpa poin penting, sebagai berikut:
 
Ucapan Salam pembuka, yaitu:
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Salam sejahtera bagi kita semua,
Om swastiastu,
Namo buddhaya, Salam kebajikan, Rahayu.
Saudara-saudariku sebangsa dan setanah air,
Kemudian tentang: 
Merdeka Belajar, 
Platform Rapor Pendidikan
BOP
Kampus Merdeka
Semangat Bangkit, 
Memerdekakan dan Menyenangkan Murid, 
Dan sebagainya
sumber gambar tangkapan layar: https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2023/04/pidato-mendikbudristek-dalam-peringatan-hari-pendidikan-nasional-tahun-2023
 


Demikian Informasi tentang Isi Teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Semoga Bermanfaat.

2 comments for "Isi Teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.