Buku PJOK Kelas 4,5,6 (Kelas Tinggi) Lengkap Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) K 13 (Unduh PDF)


Sahabat, aleepenaku.com menghaturkan selamat dan sukses kepada sahabat semuanya. Semoga sehat selalu dalam menjalankan tugas-tugasnya. Seperti biasa, aleepenaku ingin sekali berbagi apa yang sebenarnya sudah dimiliki para sahabat guru. Tetapi, tidak ada salahnya kita senantiasa bersilaturahmi dalam konteks bersapa maya di blog sederhana ini.

Hari ini, kami ingin berbagi tentang buku Pendidikan Jasmani, Olah Raga dan Kesehatan. Buku PJOK ini, seperti dalam pengantarnya disusun berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2016 tentang Standar Isi Pendidikan Dasar dan Menengah.

Buku ini juga disusun sudah relevan dengan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Kurikulum 2013 dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbu) Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar pada Kurikulum2013 pada Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikmen). Buku ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2016 tentang Buku yang Digunakan oleh Satuan Pendidikan.

Buku Guru Aktif Berolahraga  PJOK ini dapat digunakan untuk SD/MI dan disusun untuk memandu guru dalam menyampaikan materi pada buku PJOK. Sehingga guru dapaat  dapat melaksanakan pembelajaran PJOK secara lebih menyenangkan dan enjoyfull learning, yang mencakup pembelajaran abad XXI dengan 4C (critical thinking and problem solving, creative and innovation, communicative, dan collaborative).

Berarti buku PJOK ini sangat bermanfaat bagi guru PJOK dan siswa. Oleh karena itu, admin aleepenaku ini berbagi buku PJOK ini untuk kelas 4,5,6 dibawah ini. Buku ini juga dapat digunakan dalam 2 semester, yaitu semester 1 dan 2.

Buku elektronik ini juga dapat digunakan untuk presentasi pada kegiatan pembelajaran daring atau PJJ. Adapun praktik kegiatan dalam PJOK, guru PJOK telah memiliki metode, cara, strategi sendiri. Sehingga, silakan guru PJOK dapat melakukannya sesuai dengan inovasinya.

Cover Buku: Puskurbuk Kemdikbud

Baiklah, admin akan bagikan buku elektronik PJOK Lengkap SD/ MI kelas 4,5,6, di bawah ini.

Buku Guru PJOK Kelas 4 SD/ MI >>>> Unduh Di Sini

Buku Guru PJOK Kelas 5 SD/ MI >>>> Unduh Di Sini

Buku Guru PJOK Kelas 6 SD/ MI >>>> Unduh Di Sini

Buku Siswa PJOK Kelas 4 SD/ MI >>>> Unduh Di Sini

Buku Siswa PJOK Kelas 5 SD/ MI >>>> Unduh Di Sini

Buku Siswa PJOK Kelas 6 SD/ MI >>>> Unduh Di Sini

 

Sahabat pena, guru yang hebat, demikianlah buku guru dan buku siswa untuk jenjang SD/ MI kelas tinggi yaitu kelas 4,5 dan 6. Buku tersebut tersedia dalam bentuk PDF dan dengan mudah dapat diunduh di drive. Sehingga tidak membingungkan para sahabat.

Untuk informasi buku dan modul lainnya dapat dibaca juga:

Buku Elektronik Matematika SD/ MI Kelas Tinggi

Panduan Gerakan Literasi Kelas SMP

Buku Guru dan Buku Siswa SD, SMP, SMA Sekolah Penggerak

Modul Literasi dan Numerasi SD 


Terima kasih admin aleepenaku sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semuanya. Sampaikan hal penting yang perlu kami tahu. Terima kasih, salam bahagia.

Post a Comment for " Buku PJOK Kelas 4,5,6 (Kelas Tinggi) Lengkap Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) K 13 (Unduh PDF) "