17+ Twibbon Superkeren Kita Menolak Hoax

Sahabat Indonesia yang hebat, Alhamdulillah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kepada-Nya. Sebab, hingga kini, kita tetap mendapat limpahan rahmat, nikmat dan hidayah-Nya. Tetap senantiasa diberi kemampuan mengerjakan sesuatu yang baik, berbagi kebaikan dan terus mengkampanyekan hal-hal yang baik. Sehingga dalam kehidupan sehari-hari selalu diisi dengan yang baik pula.

Oleh karena itu, tidak bosan-bosan kita semua selalu menebar kebaikan. Sebagai insan Indonesia yang terdidik, mengenyam pendidikan formal, non formal, dan informal, hendaknya kita mampu memelopori generasi muda untuk terus berpijak pada kebaikan,

Para generasi muda, khususnya bagi mereka yang masih menempuh pendidikan di berbagai jenjang merupakan aset bangsa. Masa depan bangsa, akan menjadi pekerjaan rumah bagi kita, generasi bangsa, para negarawan, dan seluruh masyarakat bangsa kita.

Nah, sejak saat inilah kita seharusnya senantiasa berpedoman kepada ajaran-ajaran kebaikan, tolong menolong, menghargai, menghormati, jujur, amanah, tanggung jawab, disiplin dan karakter lainnya yang mendukung terciptanya suasana yang nyaman, aman, tentram, harmonis, dan suasana kondusif lainnya.

Maka, suasana ini harus selalu diciptakan dengan baik. Diwujudkan dengan cara bersama-sama. Saling bahu membahu dalam meningkatkan kerukunan, kekompakan, kerja sama yang baik serta menolak segala macam hal yang tidak baik. Ha tidak baik itu, misalnya; kebohongan, kejahatan, penipuan, ajakan pada hal negatif, serta perbuatan lain yang dapat merugikan orang lain, atau bahkan dapat merugikan dirinya sendiri.

Untuk itulah, perlu kiranya ada kesatuan tekad, kemauan dan cita-cita yang luhur untuk hidup dengan baik, jujur, tanggung jawab dan lainnya. Serta dengan tegas lahir dari hati, kita menolak apapun yang bersifat tidak baik. Segala sesuatu yang menyebarkan ketidakjujuran atau hoax, juga kita hindari.

Di sinilah kita senantiasa sering melakukan nasihat menasihati, saling mengingatkan dan saling menguatkan agar tetap dalam kebaikan itu. 

Admin aleepenaku hanya ingin berbagi sedikit prakata untuk mengingatkan diri sendiri. Selebihnya mungkin juga bisa diambil manfaatnya. Kemudian, marilah kita berkomitmen diri agar tetap menjadi insan Indonesia yang kuat dan baik serta sehat.

Berita bohong yang kadang terjadi dalam kesehatrian kita, sebaiknya kita stop untuk tidak dikabarkan lagi. Apabila hal tersebut tidak dialami sendiri, masih meragukan, tidak jelas sumbernya, ada upaya hal negatif, tidak masuk akal, dan kita tidak tahu asal muasalnya, sebaiknya cukup stop di kita saja. Tidak boleh dikabarkan lagi pada orang lain. Baik secara langsung, maupun di dunia maya.

Ayo semarakkan dengan ajakan diri untuk siap menolak berita atau kabar bersifat hoax dengan memasang foto keren kita di twibbon di bawah ini yang superkeren. Para sahabat yang mendesain twibbon dapat dilihat pada daftar twibbon berikut:

marilawanhoax

genxmenolakhoax

16060099565fb9c46420049

anakindonesiabebashoax

16058368965fb7206003b37

tukanghoax

tangkalhoax

stop-hoax

fkpaibekasikab

Selanjutnya, ayo pasang foto di twibbon keren ini.

Twibbon oleh: Fadh (Generasi X Menolak Hoax!)

Untuk memasang foto kita pada twibbon di atas, silakan pasang di sini.

Twibbon oleh: Purnomo R. Paramita (Template Anti Hoax)

Jika sahabat Indonesia ingin menggunakan twibbon di atas, pasanglah fotonya di sini.

Twibbon oleh: Purnomo R. Paramita (Anti Hoax 1)

Sahabat bisa menggunakan twibbon keren di atas dengan cara memasang foto di sini.


Untuk memeroleh twibbon yang lebih banyak dengan variasi beragam serta yang superkeren lainnya, sahabat Indonesia bisa mengunduhnya di Daftar Twibbon Keren Stop Hoax.


Untuk memasang foto keren sahabat di twibbon lainnya, silakan baca juga:

Twibbon Keren HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021

Twibbon Ayo Kembali Ke Sekolah

Twibbon Syahdu Tahun Baru Islam

Twibbon Dahsyat Hari Pramuka 2021

Twibbon Ceria Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih Secara Serentak

Twibbon Cerah Profil Pelajar Pancasila

Twibbon Stop Hoax


Terima kasih atas perhatiannya dan kebersamaannya dengan aleepenaku.com. Semoga ktia senantiasa dalam lindunganNya. Semangat. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Tebar kebaikan, stop hoax. 

Post a Comment for "17+ Twibbon Superkeren Kita Menolak Hoax"