Ayo Pasang Twibbonize Saya Siap Menjadi ASN PPPK Tahun 2021

Sahabat Pejuang ASN PPPK tahun 2021 yang hebat luar biasa. Marilah kita bersyukur kepada-Nya. Sebab, hnaya atas nikmatnya, kita bisa terus meningkatkan motivasi kita dalam rangka berjuang menuju puncak citacita kita. Oleh karena itu, kita semua memohon rida dan berkah dari-Nya.

Para sahabat CASN PPPK yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos administrasi, ini pertanda baik. Semoga terus baik dan segera menjadi abdi negara. Mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta. Kita patut bersyukur menjadi warga negara Indonesia. 

Sahaabat pejuang PPPK, satu langkah rangkaian telah selesai dilalui. Semoga rangkaian kegiatan atau tahapan berikutnya dapat berlangsung lancar dan lolos berkah. Marilah terus bersemangat untuk melaluinya. Amin.

Sahabat hebat yang berbahagia, mengingatkan kembali tentang jadwal dan tahapan pelaksanaan seleksi CASN PPPK 2021. Bahwa dalam Surat Badan Kepegawaian Negeri (BKN) Nomor 7063/B-KS.04.01/SD/K/2021, dijelaskan tetnang penyesuaian kembali jadwal seleksi CASN PPPK 2021. Sehingga para sahabat harus memahami utuh setiap tahapannya.

Untuk itulah, silakan terus dipantau terbaru tahapan CASN PPPK Guru Tahun 2021 ini, yaitu:

1. Registrasi Peserta Seleksi PPPK Guru 2021

2. Seleksi Administrasi

3. Pengumuman Hasil dari Seleksi Berkas Administrasi

4. Masa Sanggah

5. Jawab Sanggah

6. Pengumuman Setelah sangggah

Nah, bagi sahabat yang belum memiliki susunan jadwal terbaru tahapan CASN PPPK Guru 2021, silakan segera diunduh di sini.

Jika sahabat tidak menyanggah, disyukuri. Berarti ada pada posisi aman. Dan hasil sanggah juga bisa terus dipantau, bagi yang melakukan sanggahan.Selengkapnya, tersu memantau di laman  https://sscasn.bkn.go.id. 

Sahabat juga harus rajin memeroleh informasi tentang PPPK Guru 2021 ini dengan mengunjungi laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Jika para sahabat Siap menjadi ASN PPPK Guru 2021, marilah gelorakan semangat menjadi ASN PPPK. Jangan ragu mengepalkan tangan. Terus pacu semangat dengan berdoa, memohon kepadaNya. InsyaAllah lolos.

Nah, marilah gelorakan dan kampanyekan semangat menjadi ASN PPPK melalu memasang foto kita di twibbonize semangat di bawah ini.

tahun2021jadiasnpppk

sayasiapasnpppkguru2021

siappppknasional

gurubelajarpppk

ririnriwayati

siaptespppk2021

pejuangasn

Untuk memasang foto keren kita Siap LOLOS ASN PPPK 2021, silakan pasang di bawah ini.

Twibbon oleh: Daun Sajak

Apabila ingin memasang foto keren sahabat pada bingkai di atas, silakan pasang foto di sini.

Twibbon oleh: MORENG HOLIC

Apabila ingin memasang foto keren sahabat pada bingkai di atas, silakan pasang foto di sini.

Twibbon oleh: ADMIN IT SD


Apabila ingin memasang foto keren sahabat pada bingkai di atas, silakan pasang foto di sini.
Selengkapnya twibbon dapat diunduh di sini.

Kemudian, untuk informasi lain yang berkaitan dengan kebutuhan sahabat, bisa dibaca juga:

Modul Belajar Seri PPPK Jenjang SMP dan SMA

Dokumen CASN PPPK 2021 yang harus dimiliki

Informasi Sanggah Peserta CASN PPPK 2021

Jawab Sanggah dan Tahapannya Tahun 2021

Sahabatm itulah yang bisa diinformasikan dan semoga sukses semuanya. Marilah gelorakan semangat perjuangan kita semua. Salam bahagia dan sukses segera menjadi ASN. Terima kasih atas atensinya. Saya siap mengabdi.

Post a Comment for "Ayo Pasang Twibbonize Saya Siap Menjadi ASN PPPK Tahun 2021"