Twibbonize Back To School, Pasang Foto Tersenyum Bahagia di Bingkai Foto Ceria AYO KEMBALI KE SEKOLAH

Bahagia, oh bahagia. Rindu oh rindu. Senang oh senangnya kembali ke sekolah. Itulah kira-kira yang admin aleepenaku.com rasakan, ketika anak-anak atau siswa bisa kembali ke sekolah. Begitu ceria dan bahagianya mereka rasakan. Masa PJJ yang berlangsung cukup lama, membuat guru dan siswa sangat terasa rindunya. Rindu kembali ke sekolah. Rindu suasana cerah dan ceria bersama teman-teman di sekolah.

Sejatinya, pemerintah akan menerapkan pembelajaran tatap muka terbatas pdaa tahun ajaran 2021-2022 ini. Mungkin para sahabat guru telah mempersiapkannya sejak sebelum hari H, juga sebelum MPLS dilakukan. Rindu berat di kelas sudah memang dirasakan.

Tetapi, waktu itu Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sangat sayang kepada kita sekalian. Sekolah masih dilaksanakan secara daring, pembelajaran jarak jauh (PJJ). Sehingga kelas pun belum ditempat belajar. Sekolah juga menjadi harapan untuk dihadiri.

Namun, guru dan siswa tetap semangat belajar. Pendidikan terus berlanjut. Pembelajaran tetap harus berjalan. Jangan mandeg. Sehingga mengajar dengan pola PJJ kembali menjadi keniscayaan. Guru tetap mengajar secara PJJ penuh dengan semangat.

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat juga telah diterapkan. Bahkan ada levelnya hingga level 4. Tetapi, itulah yang terbaik yang sudah dipikirkan pemerintah. Sebagai warga negara yang baik, kita harus patuh terhadap peraturan tersebut.

InsyaAllah, di daerah yang tidak termasuk pemberlakuan atau diterapkan PPKM atau yang sudah relatif aman, beberapa sekolah bisa melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas, sesuai dengan aturan pelaksanaannya. Hingga 50% siswa saja yang masuk dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pihak sekolah harus melakukan serangkaian persyaratan yang seharusnya dipenuhi. Misalnya; semua gurunya sudah divaksin, koordinasi dengan dinas kesehatan atau puskesmas, koordinasi dengan komite sekolah dan orang tua, ada izin dari orang tua, surat keterangan berbadan sehat, tersedianya perlengkapan protokol kesehatan dan sebagainya.

Selain itu juga wajib menerapkan, memakai masker, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan sebagainya. Sehingga di sekolah benar-benar dipastikan dari virus. Sebelum masuk, kelas dan lingkungan sekolah bisa disemprot dengan zat antiseptic atau yang direkomendasikan.

Nah, jika telah siap, maka anak-anak SD/ MI, bisa masuk sekolah. Mungkin saja khusus SMP/ Mts dan SMA/ MA ada persayratan lainnya, dilakan dipatuhi.

Oleh karena itu, kita berdoa semoga aman selamanya. Tidak ada lagi virus yang merajalela lagi. Dan siswa benar-benar nyaman belajar di kelas hingga semoga segera benar-benar pulih dan bisa masuk 100% normal.

Maka, saatnya guru, orang tua dan masyarakat bersemangat dan memotivasi siswa atau anaknya untuk menggelorakan semangat bersekolah kembali. Back To School. Ayo kembali ke sekolah.

Semangat ini, insyaAllah akan membawa dampak baik dan lebih fresh. Sehat dan ceria. Untuk menyosialisasikan semangat kembali ke sekolah, kita bisa menggunakan kampanye twibbonze Ayo Kembali Ke Sekolah yang dibuat oleh banyak pihak. Kita gelorakan di story dan grup medsos kita semua. Semoga sehat selalu.

Beberapa twibbon yagn menarik, seperti pada daftar berikut ini.

maskeranak2

sekolahvokasi

sukseskangerakanmasuksekolah

tkislamraihanulhamim

ayokembalikesekolah

andacerdaskamibangga

ayo-sekolah-tka-tkq

sekolah-skl

smpn4turatea

Untuk memilih bingkai yang ceria Ayo Kembali Ke Sekolah, silakan pasang foto kita dan siswa kita di twibbon berikut ini.


Twibbon oleh: Ilmu Santri Twibbonize (Ayo Sekolah Pakai Masker)

Untuk sahabat yang mau memasang foto kerennya di bingkai di atas, silakan pasang di sini.

Twibbon oleh: a'Sobar Fathonatus (Gerakan Ayo Kembali Masuk Sekolah)

Untuk yang mau memasang foto kerennya di bingkai di atas, silakan pasang di sini.

Twibbon oleh: Muhamad Adrian (Twibon Ayo Sekolah)

 Bagi sahabat hebat yang mau memasang foto kerennya di bingkai di atas, silakan pasang di sini.

Twibbon oleh: Faisal Ramdan 

(Ayo berangkat ke sekolah)

 Untuk kita yang mau memasang foto kerennya di bingkai di atas, silakan pasang di sini.

Agar sahabat memiliki banyak koleksi dan pilihan, maka ragam twibbon lainnya, dapat diunduh di Daftar Twibbon Ayo Sekolah 2021

 Bagi sekolah sahabat yang telah membuat sendiri twibbonnya, lebih luar biasa. Hal terpenting kita sehat semuanya.

Ayuk, ajak bergembira dan bahagia siswa kita, rekan guru semuanya dan masyarakat umum agar benar-benar senang dan ceria dengan twibbon keren ini.

Untuk informasi lainnya, juga bisa dibaca:

Twibbon HUT Ke-76 Kemerdekaan RI  2021

Twibbon Tahun Baru Islam

Twibbon Hari Pramuka 2021

Twibbon Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih Secara Serentak

Twibbon  Profil Pelajar Pancasila

Twibbon No Hoax

Twibbon Ayo Kembali Ke Sekolah

Terima kasih atas keikhlasannya menapaki jejak di blog sederhana ini. Semoga bermanfaat. Salam Sahabat Penaku.


Post a Comment for "Twibbonize Back To School, Pasang Foto Tersenyum Bahagia di Bingkai Foto Ceria AYO KEMBALI KE SEKOLAH"