76+ Twibbon Dahsyat Merah Putih HUT Ke76 Kemerdekaan RI Terbaru 2021

Sebentar lagi, Negara kita akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaannya. Tentu saja, usia 76 tahun bukanlah usia yang muda. Lebih dari setengah abad telah mengisi kemerdekaannya. Ini adalah kebanggaan bagi kita, sebagai masyarakat yang memiliki cinta tanah air yang tinggi. Selain itu juga memiliki jiwa patriotisme yang tinggi, jiwa meneladani para pahlawan yang gugur sebagai Kusuma Bangsa.

Tahun ini adalah tahun kedua peringatan HUT RI pada 17 Agustus tahun 2021 masa pandemi. Namun, kemeriahan untuk menyambutnya tidak mengurangi makna hari bersejarah itu. Bung Karno dan Bung Hatta atas nama bangsa Indonesia sebagai pendiri bangsa bersama tokoh kebangsaan pada masa itu telah berhasil mengantarkan generasi berikutnya untuk mengisi kemerdekaan ini.

Namun, tantangan terus datang silih beganti. Berkat kegigihan para pendahulu dan pejuang yang tangguh, negara kita tetap berdiri kukuh. Gugusan kepulauan yang membentang ke pelosok nusantara, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagaimana diketahui, bahwa dalam rangka momentum tertentu, saat ini banyak pihak dan masyarakat umum, mengajak menyemarakkannya dengan poster berbingkai. Biasa disebut dengan twibbon. Sehingga pada berbagai dimensi kehidupan, termasuk bidang pendidikan penggunaan twibbon makin memasayarakat.

Twibbon ini biasanya oleh instansi pemerintah, institusi pendidikan, komunitas, organisasi atau pribadi seseorang. Corak warna juga beragam. Sangat menarik dan disesuaikan dengan momentum kemerdekaan kita tahun ini.

Tampaknya, banyak yang didominasi oleh warna merah dan putih, bendera sebagai pusaka bangsa, kepalan tangan, bingkai menarik dan kata-kata yang memotivasi semangat kebangsaan. Sehingga, sangat banyak sekali ragamnnya.

Pada peringatan Kmerdekaan RI tahun ini, dapat dijadikan semangat baru untuk memperingati dan mengharigai jasa-jasa para pahlawan yang gugur di medan perang. Kita bersyukur bisa hidup di negara Indonesia yang kukuh dalam persatuan dan kesatuan, saling menghargai dan mengormati serta dapat hidup saling berdampingan dengan ragam suku yang majemuk.

Twibbon oleh: berkads


Nah, untuk memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 telah banyak twibbon yang sangat menarik dengan corak warna yang bersemangat. Beberapa instansi atau pihak yang telah membuat twibbon menarik dan hebat, seperti di bawah ini.

1.     kabar indotek kemerdekaan 2

2.     kabar indotek kemerdekaan 4

3.     kabar indotek kemerdekaan 6

4.     hutkemerdekaanri

5.     kabar indotek kemerdekaan 3

6.     hutkemerdekaan

7.     kabar indotek kemerdekaan 5

8.     harimerdeka76

9.     mastermerdeka76

10. mdlhutri76

11. twibbbonmerdeka76

12. rajwa

13. merahputihkemedekaan

dadan lebih dari 76 twibbon lainnya dapat digunakan dan diunduh di Daftar Twibbon Semarak HUT Dahsyat

Semoga bermanfat dan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme, patriotisme kita semua. Terlebih lagi untuk anak bangsa generasi penerus yang luar biasa.

Untuk Twibbon lainnya dapat dibaca juga: Twibbon HAN. dan Twibbon Ceria  Sudah Divaksin.

Untuk memperingati Hari Besar Islam, yakni Tahun Baru Islam, silakan dapatkan juga Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021.




Post a Comment for "76+ Twibbon Dahsyat Merah Putih HUT Ke76 Kemerdekaan RI Terbaru 2021"