Twibbon Ceria Saya Sudah Divaksin Halal dan Sehat

 Apakah sahabat aleepenaku.com sudah divaksin? Alhamdulillah telah melaksanakan kebijakan pemerintah dengan baik. Namun, sebenarnya juga untuk diri kita sendiri. Sehat adalah pilihan bagi kita. InsyaAllah kita akan sehat dengan menerapkan pola hidup sehat, protokol kesehatan, dan 5M.

Gerakan 5M insyaAllah sangat efektif untuk memutus mata rantai penularan corona. Kemudian, sangat baik untuk menjaga diri kita. Apakah prokes 5M itu? Sepertinya sudah lama dikenal dan tak asing lagi. Di sini hanya mengingatkan kembali, bukan hanya sebatas wacana dan ajakan semata. Tetapi harus benar-benar dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari lingkungan di rumah, di jalan (jika tidak sedang PPKM), dan di mana saja.

Kelima M tersebut, yaitu:

Mencuci Tangan

Memakai Masker

Menjaga Jarak

Menjauhi Kerumunan

Mengurangi Mobilitas

1. Mencuci Tangan, dilakukan sesering mungkin. Kita tidak tahu di mana dan kapan tangan kita menyentuh atau berinteraksi dengan orang lain. Juga tidak tahu apakah ada virus atau tidak. Sehingga lebih aman, kita tetap menjaga diri dengan sering mencuci tangan. Mencuci tangan menggunakan sabun, antiseptik atau senantiasa menyiapkan hand sanitizer yang bisa dibawa ke mana-mana.

2. Memakai Masker, dilakukan di mana saja saat ke luar rumah ataupun di dalam rumah jika ada anggota keluarga yang mengalami gangguan kesehatan. Ini penting agar sistem pernapasan kita terjaga. Juga bagi yang sedang sakit, gunakan masker jika memungkinkan. Untuk menjaga kesehatan bersama.

3. Menjaga Jarak, dilakukan jika mengharuskan berinteraksi dengan orang lain. Jagalah jarak dengan batas minimal yang dibolehkan.

4. Menjauhi Kerumunan, berarti tidak mendatangi keramaian. Jika ada keramaian, sebisa mungkin menjauhinya.

5. Mengurangi Mobilitas berarti tidak terlalu banyak keluar rumah untuk beraktivitas. Apalagi aktivitas yang kurang penting. Sehingga lebih menjaga kesehatannya.

Pemerintah telah berupaya untuk menjaga masyarakat Indonesia agar tetap sehat. Tentunya dengan kebijakan yang mengikat. 

Nah, vaksin juga merupakan program pemerintah untuk ASN dan Masyarakat Indonesia. Gelorakan semangat sehat. 

Bagi yang sudah divaksin, berilah semangat rekan kita. Kita bisa menggunakan template twibbon ceria untuk menyatakan diri sudah divaksin atau siap divaksin. Ada beberapa bingkai twibbon yang ceria dan dapat dipasang foto kita. Jika ingin memansang twibbon, silakan cek twibbon ceria di bawah ini.

https://twb.nz/ayovaksin1kita

https://twb.nz/ayovaksin2oke

https://twb.nz/ayovaksin3oke

https://twb.nz/ayovaksi4



Twibbon di atas ceria memukau. Jika ingin memasang foto Anda dalam bingkainya, Silakan pasang di sini



Twibbon di atas ceria memukau. Jika ingin memasang foto Anda dalam bingkainya, Silakan pasang di sini


Twibbon di atas ceria memukau. Jika ingin memasang foto Anda dalam bingkainya, Silakan pasang 
di sini

Twibbon di atas ceria memukau. Jika ingin memasang foto Anda dalam bingkainya, Silakan pasang di sini


Bagi Anda yang ingin memilih twibbon lain yang ceria dan keren, baik twibbon saya sudah divaksin dan siap divaksin maupun siap menggelorakan gerakan 5M, dapat dipasang di Twibbon Ceria Sehat.
Bersamaan dengan bulan Agustus nanti, ada momentum bersejarah bagi bangsa kita, juga sejarah bagi agama Islam. Yaitu, peristiwa kemerdekaan RI dan Tahun Baru Islam.
Oleh karena itu, ramaikan dan gelorakan semangat kita dengan memasang foto Anda di Twibbon di bawah ini.



Demikian, bingkai twibbon ceria yang dapat diinformasikan. Semoga bermnfaat dan terus mendidik anak-anak bangsa menjadi generasi unggul dan religius. Salam literasi.

Post a Comment for "Twibbon Ceria Saya Sudah Divaksin Halal dan Sehat"