Twibbonize Syahdu10 Muharram 1443 H

 Alhamdulillah, tahun baru Islam, 1 Muharram 1443 H telah berlalu. Namun, nilai dan hikmahnya senantiasa membersamai kita hingga saat ini. Pekan Muharram, kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat. Memperbanyak kebaikan dan ibadah.

Tahun baru Islam menjadi momentum terbaik bagi kita untuk melakukan hijrah. Jika sebelumnya kurang baik, maka saat ini dan selanjutnya menjadi lebih baik. Andaikata sebelumnya sudah baik, maka kita tingkatkan terus kebaikan tersebut.

Memahami sejarah Islam pada 1 Muharram, benar-benar menjadikan kita dapat mengambil hikmah luar biasa. Hijrah menjadi lebih baik adalah dambaan setiap hamba. Tidak saja cukup dalam pengetahuan. Namun, harus dipraktikkan. Dilaksanakan dengan karena Allah, sepenuh hati untuk hijrah dan makin baik.

Momentam 9 dan 10 Muharram pun menjadi sesuatu yang didamba. Banyak ladang amal yang bisa dilakukan. Dilaksanakan untuk meraih pahala dan kebaikan sebanyak-banyaknya.

Kemarin lalu, tanggal 1 Muharram jatuh pada tanggal 10 Agustus. Hingga akhirnya tanggal 9 dan 10 Muharram, jatuh terjadi pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2021. 

Banyak amalan baik yang bisa kita laksanakan pada momentum ini. Berpuasa, menyantuni anak yatim, mmbantu kaun dhuafa', dan lainnya. Begitu indah jika kita dapat memahami hikmahnya. Marilah kita senantiasa saling mengingatkan agar dapat memberikan sesuatu yang bermakna bagi orang lain.

Semarakkan gebyar Muharram dengan hal-hal yang bermanfaat dan bernilai ibadah. Banyak sedekah dan berdoa. Memberikan uluran tangan pada orang yang membutuhkan.

Juga, kita semarakkan motivasi Muharram ini di dunia maya. Tujuannya kita mengajak kepada kebaikan. Mengajak bagi sahabat dan saudara kita agar tetap dan terus menebar kebaikan.

Pada kesempatan ini, admin aleepenaku.com ingin berbagi kebahagiaan. Bagaimana para sahabat dapat memasang foto bahagia, bersama orang-orang dicinta pada twibbon di bawah ini. Antara twibbon yang telah ada dan dibuat oleh sahabat kreatif lainnya adalah sebagai berikut.

explore?sort=popularity&q=10%20muharram

asysyamsiyahuntukyatamadhuafa

muharram1443h-2021m

muharram1443h-2021m

gebyarmuharramyph

amalan10muharramgermasmirqotulfalahbatusalang

cangkrukan1443


Twibbon oleh: Dwi anindita (Gebyar muharram)

Untuk memasang foto indah sahabat pada pekan Muharram ini, silakan pasang di sini.

Twibbon oleh: Nabila putri Pebiani (GEBYAR MUHARRAM 1443 H)

Bagi sahabat ingin bersyahdu dengan bingkai teduh di atas, silakan fotonya pasang di sini.

Twibbon oleh: Heri Putra Efendi (MUHARRAM 1443 HIJRIYAH)

Bingkainya sangat menarik. Untuk memasang fotonya pada bingkai di atas, silakan klik di sini.


Untuk lebih banyak ingin memasang foto, silakan unduh pranalanya dengan mudah. Tinggal tekan saja untuk memasang fotonya di Daftar Twibbon Pekan Muharram.


Hal lain yang mungkin bermanfaat, maka sahabat dapat membaca juga:

Modul Literasi Numerasi untuk Jenjang SD Kelas 1-6 Lengkap

Bingkai Foto Ceria Bahagia Profil Pelajar Pancasila

Twibbon Keren Hebat Ayo Belajar Ke Sekolah

Bingkai Aku Bangga Menjadi Pramuka

Twibbon Dahsyat Ayo Kibarkan Bendera Bangsa Indonesia Secara Serentak

Twibbon HUT Ke-76 Kemerdekaan RI  2021

Twibbon Hari Pramuka 2021

Twibbon Kita Tolak Hoaks


Demikianlah share dan saling mengingatkan kali ini. Semoga memberikan manfaat dan berkah. Amin.

Post a Comment for "Twibbonize Syahdu10 Muharram 1443 H"