Twibbon Ceria Siap Ikuti PTS 2

Aleepenaku.com - Twibbon Siap PTS 2 yang akan dishare ini merupakan satu cara membangun semangat siswa dalam mengikuti PTS 2. Artinya, twibbon ini juga dapat membantu para guru kelas untuk mampu menstimulasi siswa terus belajar dan siap mengikuti kegiatan PTS 2 ini.

Kemudian, Twibbon Siap PTS 2 ini dapat dimodifikasi menjadi Twibbon Siap PTS 2 yang lebih baik lagi. Maksudnya, para sahabat guru bisa mengedit kembali setelah dipasang foto. Misalnya, mau ditambahkan nama sekolah atau kata-kata penyemangat lainnya.

PTS 2 ini akan berlangsung mulai tanggal 5 Maret 2022. Bisa juga ada yang akan dimulai pada hari senin, 7 Maret 2022. PTS aka dilaksanakan secara offline pada PTM terbatas. Akan tetapi, jika, sekolah melakukan PTS Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/ MI atau SMP/ Mts Semester 2 online/ daring, maka semangat dengan twibbon inu juga bisa dijadikam instrumen motivasi bagi siswa.

TIP Menulis Artikel Populer di Blog Pribadi

Semali lagi, apabila melakukan PTS 2 tatap muka, maka supaya janga lupa untuk memerhatikan protokol kesehatan secara ketat. Semasa pandemi ini, bisa jadi setiap guru juga mempertimbangkan jumlah soal dan lama waktu yang disediakan. Sebab, pada saat sekolah melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka terbatas, maka pembelajaran juga terbatas. Pembelajaran dilakukan setiap sesi. Sehingga para sahabat dapat memperkirakan jumlah soal dan waktu yang dibutuhkan.

Gunakan Twibbon Siap PTS 2, di bawah ini.

Para sahabat guru dan pembaca sekalian, dapat menggunaka twibbon ceria penilaian tengah semester 2 dan hasilnya diunduh di bawah ini. Adapun beragam twibbon kerennya, adalah sebagai berikut.

Gunakan Twibbon Ceria di atas, Pasang Foto Di Sini.


Gunakan Twibbon Ceria di atas, Pasang Foto Di Sini.


Gunakan Twibbon Ceria di atas, Pasang Foto Di Sini.


Gunakan Twibbon Ceria di atas, Pasang Foto Di Sini.


Bagi guru, siswa atau orang tua dapat mengunduh bahan belajar PTS 2 di bawah ini.

Lengkap Soal PTS Tematik Kelas 1-6 SD/ MI, UNDUH KE SINI

Untuk Bank Soal PH, PTS, PAT, dapat diunduh juga di bawah ini

Lengkap Bank Soal PH, PTS, PAT Kelas 1-6 SD/ MI, UNDUH KE SINI

Sedangkan untuk materi tematik, berupa rangkuman materi tematik semester 2, dapat diunduh di bawah ini.

Ringkasan Materi Pembelajaran Tematik Kelas 1 SD/ MI Semester 2, DI SINI

Ringkasan Materi Penjasorkes, DI SINI

Silakan simak dan unduh dokumen penting lainnya di bawah ini.


Demikian Informasi penting tentang Twibbon Ceria Siap Ikuti PTS 2 yang dapat disajikan oleh admin aleepenaku. Semoga bermanfaat.

5 comments for "Twibbon Ceria Siap Ikuti PTS 2 "

  1. Luar biasa...twibbonize,Trimks Mr.atas share ilmunya .Ijin save ..semoga berbagi dapat baroqah dari Allah Subhana wa taala,Aamiin ...πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. barokallah..terima kasih bu. Semoga senantiasa bisa berbagi. amin

      Delete

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.