Download Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 SD/ MI Tahun 2022

Aleepenaku.com - Download Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 2 merupakan informasi yang mungkin dicari atau dibutuhkan oleh guru SD/ MI, yaitu guru Kelas 1 hingga kelas 6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI).

 

Sahabat guru PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang senantiasa luar bisa hebat. Penilaian Akhir Tahun (PAT) SD/ MI ini merupakan suatu kegiatan evaluasi ataupun penilaian yang memiliki tujuan untuk menguji kemampuan murid/ siswa selama satu semester terakhir pada semester 2. Penilaian Akhir Tahun (PAT) ini dilaksanakan setelah sekolah atau lembaga satuan pendidikan telah mengadakan PH: penilaian harian dan penilaian tengah semester (PTS). Pada umumnya, penilaian harian dilaksanakan oleh guru PJOK dan guru Kelas 1- 6 sebelum dan sesudah PAT beberapa kali.

 

Maksud Penilaian

Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Permendikbudristek) No: 23 tahun 2020 yang mengatur tentang SNP, dijelaskan bahwa penilaian merupakan kegiatan atau aktivitas pengumpulan dan pengolahan informasi pencapIan hasil prestasi belajar siswa dalam waktu tertentu. PAT ini merupakan ujian yang diselenggarakan akhir tahun untuk kenaikan kelas. Baik kenaikan kelas 1 maupun kelas 2,3,4,5 dan 6.

 

Penyelenggaraan PAT

Naskah Soal dan Kunci Jawaban-Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK ini dibuat oleh Guru PJOK Kelas 1-6 berdasarkan kisi-kisi dari Kompetensi Dasar (KD) Pembelajaran. Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (KD), dan Indikator Soal dan Kunci Jawaban (IS) PJOK, wajib dipahami dengan baik.

Hal ini juga berlaku pada mata pelajaran, muatan lokal atau tematik. Tentu saja, guru PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) juga perlu memahami Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar (KI dan KD) PJOK  Pada Kurikulum 2013 untuk Kondisi Khusus pada mata pelajaran PJOK ini.

 

Pada kesempatan ini, admin aleepenaku akan berbagi untuk guru PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI tentang Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 2.

 

Namun demikian,  Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 2 yang akan dibagikan ini, adalah Soal dan Kunci Jawaban  dengan harapan bisa dikembangkan lagi. Bukanlah sesuatu yang mutlak harus digunakan.

 

Perlu diketahui, bahwa Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 2 ini hanyalah Soal dan Kunci Jawaban latihan yang bisa dipelajari. Bisa juga diajdikan acuan atau bandingan dalam Menyusun soal PAT PJOK semester 2 ini. Jadi, bukanlah merupakan sesuatu yang mutlak harus digunakan. Admin aleepenaku juga mengkolaborasikan dari beberapa sumber informasi pembelajaran dan pendidikan.

 

Sehingga perlu penyempurnaan lebih lanjut lagi. Lebih sempurna lagi. Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Semester 2 ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi para sahabat. Yakni, untuk guru PJOK Kelas 1-6. Khususnya, guru PJOK SD/ MI.

 

Para sahabat hebat guru PJOK 1,2,3,4,5,6 dapat menelaah lebih baik lagi. Kemudian, Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 2 ini dapat digunakan untuk Kelas 1-6 Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah. Tujuannya adalah agar para sahabat dapat memetakan, tentang Soal dan Kunci Jawaban-Soal PAT PJOK yang akan disajikan secara proporsional dari bab-bab materi PJOK yang diajarkan oleh guru PJOK kelas 1-6.

 

Download Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 SD/ MI Semester 2


Pada Kelas 1-6 semester 2 ini, Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 2 ini memuat materi PJOK untuk semester 2 tahun ajaran 2021/2022.

Dengan demikian, maka  Soal dan Kunci Jawaban  Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 2 dapat diunduh pada tombol download di bawah ini, secara langsung.

 

Download Soal dan Kunci Jawaban Latihan PAT PJOK Kelas 1👇

 

Download Soal dan Kunci Jawaban Latihan PAT PJOK Kelas 2👇

 

Download Soal dan Kunci Jawaban Latihan PAT PJOK Kelas 3 ðŸ‘‡

 

Download Soal dan Kunci Jawaban Latihan PAT PJOK Kelas 4 ðŸ‘‡

 

Download Soal dan Kunci Jawaban Latihan PAT PJOK Kelas 5👇

 

Download Soal dan Kunci Jawaban Latihan PAT PJOK Kelas 6👇


Informasi penting selengkapnya, direkomendasikan ini:

Soal PAT Matematika SD/ MI










Perangkat Pembelajaran dan Administrasi Guru 👇:

Demikian apa yang bisa disampaikan tentang Download Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 SD/ MI Tahun 2022. Admin aleepenaku menguncapkan terima kasih atas atensinya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Download Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Akhir Tahun (PAT) PJOK Kelas 1-6 SD/ MI Tahun 2022"