Fitur Penting Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Terintegrasi PMM Bagi ASN dan Non ASN

Aleepenaku.com- Fitur Penting Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Terintegrasi PMM Bagi ASN dan Non ASN. Kabar baru yang ditunggu-tunggu ya. Yakni, mengelola fitur Penting Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Terintegrasi PMM Bagi ASN dan Non ASN.



Sudah memperoleh kabar di WA tentang informasi ini? Yuk pelajari Fitur Penting Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Terintegrasi PMM Bagi ASN dan Non ASN mulai tahun 2023.

Pengelolaan Kinerja ASN

Halo, Bapak dan Ibu Pendidik hebat. Perhatikan informasi berikut ya.

Pernahkah Bapak dan Ibu berpikir tentang kinerja? Apa yang terlintas ketika mendengar tentang pengelolaan kinerja? Berpikirkah ribet? Atau dianggap menjadi beban administrasi atau kurang berdampak pada murid? Itu dulu.

Fitur Pengelolaan Kinerja

Jangan khawatir ya.. sekarang, telah hadir fitur Pengelolaan Kinerja di platform Merdeka Mengajar atau PMM. Fitur ini dapat digunakan oleh Bapak dan Ibu Guru serta Kepala Sekolah ASN. Yakni para Aparatur Sipil Negara dalam binaan pemerintah daerah untuk mengisi SKP mulai Januari 2024.

Janganlah lupa bahwa Bagi guru non-ASN, dapat juga memanfaatkan fitur Pengelolaan Kinerja di PMM. Jadi juga sangat bagus untuk ikut meningkatkan kualitas pembelajaran murid.

Fitur PK PMM tmterintegrasi e-Kinerja BKN

Nah, selanjutnya Fitur Pengelolaan Kinerja di PMM ini juga telah terintegrasi dengan e-Kinerja BKN. Sehingga Bapak dan Ibu diberi kemudahan dalam mengisi SKP dengan fitur Pengelolaan Kinerja di PMM.

Saat ini, guru sudah dapat membuat draf SKP dan mulai mengajukannya kepada Kepala Sekolah pada 1-31 Januari 2024. Bagi Kepala Sekolah (KS) dapat mulai merencanakan SKP pada 15 Januari 2024. 

Ayo Akses PMM

Sesuai dengan informasi penting tersebut..yuk mulai akses PMM: Platform Merdeka Mengajar sekarang. Carilah fitur Pengelolaan kinerja demi meningkatkan kualitas pembelajaran murid agar jadi #LebihBermakna!

Informasi penting ini diperoleh dari Grup Belajar.id Sumenep. Silakan untuk informasi lebih lanjut terkait Pengelolaan Kinerja dapat dipelajari di sini:

https://s.id/pengelolaankinerjapmm

#PlatformMerdekaMengajar #PengelolaanKinerja #MerdekaBelajar

#PMM

#Guruhebat

Demikianlah informasi tentang Fitur Penting Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Terintegrasi PMM Bagi ASN dan Non ASN. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Fitur Penting Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Terintegrasi PMM Bagi ASN dan Non ASN "

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.