Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM

 Pena Pendidikan-Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM. Nah Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM ini dapat dijadikan sebagai rujukan dalam menyusun bukti dukung pengelolaan kinerja di PMM.

Contoh Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan  juga diperoleh dari bukti karya di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Oleh karena itu, bapk ibu guru dapat membuat laporan kegiatan bidang kesiswaan di SMP maupun SMA sesuai inspirasi dari Contoh Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan  ini.



Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM oleh Indri Widyastuti Narasumber Praktik Baik IKM UPTD SMP NEGERI 3 KEC. HARAU. Beliau adanlah Guru Mapel Bahasa Indonesia.

Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM

Adapun Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM sebagai berikut.


 LAPORAN PROGRAM KERJA WAKIL KEPALA SEKOLAH BIDANG KURIKULUM

PERIODE JANUARI-JUNI 2024

1. Menyusun dan Menjabarkan Kalender Pendidikan

Sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, salah satu hal yang harus dipersiapkan di awal semester adalah menyusun dan menjabarkan kalender pendidikan berdasarkan kalender pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota. Kalender ini menjadi landasan untuk mengatur semua kegiatan dan program sekolah

2. Menyusun Jadwal Pelajaran dan Pembagian Tugas Guru

Program selanjutnya setelah jabaran kalender pendidikan terurai adalah menyusun jadwal pelajaran dan pembagian tugas kerja guru. Untuk kelas 7 karena menggunakan Kurikulum Merdeka, maka mata pelajaran yang digunakan terdiri dari 12 Mata pelajaran, yaitu PAI, PKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, SBD, TIK, BK, Penjasorkes dan Mulok. Sedangkan untuk kelas 8 dan 9 yang masih menggunakan Kurikulum 2013, maka mata pelajaran yang digunakan terdiri dari, PAI, PKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, SBD, Penjasorkes, BK, dan Prakarya.

3. Mengkoordinasi Penyusunan Tata Tertib Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Program penyusunan ini melibatkan pihak-pihak terkait untuk memastikan adanya pedoman dan norma yang jelas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.Berikut ini beberapa point dalam tata tertib yang mencakup etikam kedisiplinan, dan tanggung jawab:

a. Kehadiran

Pendidik dan Tenaga Kependidikan hadir tepat waktu dari pukul 07.20 s. 14.20 WIB

b. Penggunaan Fasilitas Sekolah

Tanggung jawab untuk merawat dan menggunakan fasilitas sekolah dengan bijak

c. Komunikasi

Menjaga komunikasi yang baik dengan sesame pendidik, tenaga kependidikan, dan warga sekolah lainnya.

d. Pakaian Dinas

Menggunakan pakaian dinas sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku e. Pelaporan dan Evaluasi Kerja Mematuhi prosedur pelaporan dan evaluasi kinerja yang telah ditetapkan oleh sekolah.

4. Menyusun dan Melaksanakan Supervisi/Observasi Kelas

Salah satu point dalam pengelolaan kinerja guru adalah praktik kinerja yang berupa observasi kelas. Salah satu tugas wakil kepala sekolah bidang kurikulum adalah memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan menyusun jadwal observasi sampai melakukan evaluasi dan refleksi dari observasi kelas


Simak Penjelasan Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM:




Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM
Silakan UNDUH Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMMdi bawah ini, tekan tombol Download.👇

Demikian Informasi Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Download Bukti Dukung Laporan Program Kegiatan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum untuk PMM"