Bagaimana Cara Menulis Inspiratif di Facebook?

 

Facebook banyak diminati dari berbagai kalangan karena relatif memiliki fitur-fitur yang menarik, mudah dilihat dan dijelajah serta kita dengan mudah dapat melakukan pengoperasiannya.Facebook merupakan layanan jejaring sosial yang mulai ada dan merebak sejak tahun 2004.

Pada dinding facebook, penggunanya dapat menulis apa saja yang dipikirkan serta bebas menggunakan ragam bahasa apa saja dan mengupload gambar atau video yang dipilihnya untuk diunggah. Oleh karena beragamnya latar belakang pengguna facebook dari penjuru dunia, maka ragam bahasa, maksud, tujuan, situasi dan kondisi tentang status yang ditulis juga sangat beragam.

Agar media sosial facebook bermanfaat, maka pengguna FB seharusnya memiliki pola pikir untuk selalu memposting hal-hal positif, bermanfaat, inspiratif serta menguntungkan dan berguna bagi pengguna yang lainnya. Buku ini cocok bagi Anda untuk menjadikan facebook sebagai media yang bermanfaat dengan tulisan status yang baik, bermoral, dan inspiratif.

Buku ini mengetengahkan ragam tulisan di facebook yang diunggah pemilik akunnya, berbagi tulisan status yang bermanfaat, cara menulis status facebook yang unik dan inpiratif serta kumpulan status inspiratif penulis yang dirangkai dalam beberapa waktu. Buku ini merupakan buku inspiratif yang daat digunakan sebagai rujukan dalam memanfaatkn teknologi informasi media sosial secara positif dan mengembangkan pola dan perilaku positif dalam berinteraksi dengan orang lain di dunia maya.

Buku ini insyaAllah telah diluncurkan bersamaan dengan buku-buku karya anggota komunitas MediaGuru lain se-Indonesia pada peringatan Hardiknas 2017 dalam acara akbar “GEBYAR LITERASI MEDIAGURU: Peluncuran Karya Satu Guru Satu Buku (SAGUSABU)” tanggal 20-21 Mei 2017.

 

Post a Comment for "Bagaimana Cara Menulis Inspiratif di Facebook?"