Unduh Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS PPG Dalam Jabatan 2022

Aleepenaku.com -Unduh Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS PPG Dalam Jabatan 2022. Panduan Aplikasi E-PKS PPG Dalam Jabatan 2022 ini merupakan informasi penting bagi kandidat mahasiswa PPG dalam jabatan tahun 2022. Infoirmasi ini dapat dilihat pada laman resmi Direktorat Pendidikan Profesi Guru.

Sumber Gambar SS: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/panduan-penggunaan-aplikasi-e-pks-bagi-ppg-daljab-2022



Bagi sahabat yang telah menyelesaikan konfirmasi kesediaan diri sebagai calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Tahun 2022, dan telah mengetahui dan melaskanakan prosedur dan mekanisme lapor diri untuk penetapan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori 1, maka kali ini perlu mendalami tentang Panduan Aplikasi E-PKS PPG Dalam Jabatan 2022.


Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS Bagi PPG Dalam Jabatan 2022

Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS Bagi PPG Dalam Jabatan 2022 ini diinformasikan oleh Direktorat PPG. Direktorat PPG kemdikbudristek melaksanakan transformasi digital terbaru. Yakni, melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Peruri Digital Security. Pihak tersebut sebagai administrasi pada penyelenggaraan program PPG tahun 2022.  

Nah, bagi sahabat peserta PPG wajib mengetahui tentang Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS Bagi PPG Dalam Jabatan 2022. Oleh karena itu, untuk memudahkan penggunaan aplikasi E-PKS bagi Peserta PPG dalam jabatan (daljab) 2022, maka disampaikan panduan aplikasi E-PKS pada tautan sebagai berikut: https://s.id/PanduanPenggunaanAplikasi EPKS.

Unduh Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS PPG Dalam Jabatan 2022

Selengkapnya untuk informasi Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS Bagi PPG Dalam Jabatan 2022. kunjugi Laman: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/panduan-penggunaan-aplikasi-e-pks-bagi-ppg-daljab-2022.

Atau juga bisa mengunjungi Laman Direktorat PPG-Panduan E-PKS.



Demikian Informasi penting tentang Unduh Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS PPG Dalam Jabatan 2022Simak Info Pendidikan Terbaru di blog ini. Salam Literasi. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Unduh Panduan Penggunaan Aplikasi E-PKS PPG Dalam Jabatan 2022"