Selamat: Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Segera Dimulai

Aleepenaku.com - Selamat: Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Segera Dimulai. Kabar gembira bagi peserta yang telah dinyatakan lolos Seleksi Akademik PPG Daljab: Dalam Jabatan Tahap I dan II Tahun 2022. Admin aleepenaku ingin berbagi informasi tentang persiapan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. Selamat: Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Segera Dimulai ini merupakan informasi terkini dari laman ppg.kemdikbud.go.id. 

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/persiapan-ppg-dalam-jabatan-direktorat-ppg-adakan-penyegaran-dosen-dan-guru-pamong-ppg-daljab-katego

Sebagaimana telah diketahui bahwa sejak hari Kamis lalu, yakni tanggal 23 Juni 2022 pengumuman hasil seleksi akademik sudah mulai bisa diakses. Peserta dapat melihat pengumuman hasil seleksi akademik PPG Dalam Jabatan Tahap I maupun Tahap II Tahun 2022 tersebut pada laman  https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/.

Atau juga bisa mengklik:

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Daljab Tahap I dan II Tahun 2022 


Mungkin saja masih ada yang bertanya tentang: pengumuman ppg 2022, ppg.kemdikbud.go.id 2022, simpkb ppg 2022, pendaftaran ppg 2022, jadwal ppg daljab 2022, biaya ppg dalam jabatan 2022, ppg daljab 2022 tahap 2, syarat ppg dalam jabatan 2022 maka dapat mengunjungi laman INFO PPG atau ke laman ppg.kemdikbud.go.id.

Persiapan Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Segera Dimulai

Sebagaimana yang dijelaskan pada laman https://ppg.kemdikbud.go.id/news/ bahwa dalam rangka persiapan program PPG Dalam Jabatan Kategori I, maka direktorat PPG Kemdikbudristek telah melaksanakan penyegaran. Yakni penyegaran bagi admin IT dan admin kelas pada tanggal 24-26 Juni lalu. Kemudian, juga dilaksanakan penyegaran dosen dan guru pamong PPG Dalam Jabatan Kategori I di Jakarta pada 28 Juni 2022. 

Adapaun pesertanya adalah 156 dosen dan guru pamong sebagai perwakilan dari 78 LPTK. Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk memberikan pembekalan kepada calon dosen dan guru pamong. Yakni dalam rangka mempersiapkan Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Kategori I. 

Materi yang disampaikan adalah Kebijakan PPG, Pembelajaran ABK dan pembelajaran Berdiferensiasi, Computational thinking, Literasi dan Numerasi, Aplikasi SIM PPG Dalam Jabatan (DJ), serta LMS PPG Dalam Jabatan.


Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Segera Dimulai

Bagi sahabat yang dinyatakan lolos dan akan mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, maka selalulah mengecek jadwal pelaksanaan dan kampus PPG di laman ppg.kemdikbud.go.id atau di laman SIM PKB Guru.

Note: Jangan lupa, apabila login pada sim pkb nya untuk mengisi username dan password masing-masing.

Informasi yang direkomendasikan dan lengkap lainnya, silakan dibaca juga:



Perangkat Pembelajaran dan Administrasi Guru 👇:


Demikian Informasi penting tentang Selamat: Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Segera Dimulai.  Simak terus info aleepenaku di blog ini. Salam Literasi. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Selamat: Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Segera Dimulai"