Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022

Aleepenaku.com- Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022. Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022 sudah diumumkan oleh DItjen GTK Kemdikbud waktu lalu. Kali ini para sahabat dapat mengunduh informasi tentang nama-nama peserta yang lolos seleksi tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022 di bagian bawah tulisan ini.

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan/

Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022 ini terdiri dari surat pemberitahuan dari Kementerian kepada dinas pendidikan provinsi dan kabupaten atau kota di beberapa daerha di Indonesia.

 CARA Melihat Pengumuman Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 6

Bagi para sahabat CPP Angkatan 7 yang lolos seleksi tahap 2 ini, dapat melihat pengumuman di beberapa laman. Jadi, silakan bagi CPP Angkatan 7 yang lolos dapat melihat hasil seleksi tahap 2 ini pada laman:

  • Program Guru Penggerak dan 
  • Akun pendaftaran masing-masing CPP. 

Laman resmi penyelenggara silakan cek di laman sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id

  1. Cara pertama, bagi sahabat CPP dapat memeroleh informasi selengkapnya, dengan mengunjungi laman berikut: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan. Atau bisa mengunduh lengkap daftar Peserta CPP yang lolos pada seleksi tahap 2, DI SINI.
  2. Cara kedua, pada sahabat kandidat pengajar praktik dapat mengunjungi laman akun masing-masing, DI SINI.

Yuk gelorakan semangat kita:

#MerdekaBelajar

#GuruPenggerak

#PendidikanGuruPenggerak

#TransformasiPendidikan

#ProfilPelajarPancasila

#BerpihakPadaAnak

#PemimpinMasaDepan


Apa dan Siapakah itu Pengajar Praktik?

Pengajar Praktik adalah salah satu komponen dari bagian Program Pendidikan Guru (PPG) itu sendiri. Namun PP itu berbeda dengan Guru penggerak dan Fasilitator. Tugas utama Praktik Pengajar (PP) adalah mendampingi calon guru penggerak (CGP) dalam proses pendidikan Guru Penggerak. 

Praktik pengajar akan berbagi praktik baik (best practice), mengevaluasi dan memberikan umpan balik (feed back) kepada CGP: calon guru penggerak selama pendidikan guru penggerak berlangsung.


Siapa saja yang boleh mendaftar menjadi Praktik Mengajar?

Berdasarkan persayaratan yang ditentukan, maka orang yang berhak mendaftar menjadi seorang Praktik mengajar adalah terdiri dari beberapa unsur, yaitu:

  1. Guru
  2. Kepala Sekolah
  3. Pengawas Sekolah
  4. Praktisi/Akademisi/ Konsultan Pendidikan

Note: Setiap pendaftar harus memiliki kualifikasi yang sesuai dengan ketentua


Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022


Silakan UNDUH Daftar Peserta yang Lolos Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022 seluruh wilayah Indonesia sesuai dengan kuota:

UNDUH:   DI SINI.


Informasi yang diperlukan lainnya, silakan dibaca juga:







Demikian Informasi penting tentang Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022. Simak infoedukasi aleepenaku di blog ini. Salam Literasi. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Unduh Pengumuman Pelulusan Hasil Seleksi Tahap 2 CPP Angkatan 7 Tahun 2022"