SEGERA: Ini Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022

Aleepenaku.com - SEGERA: Ini Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022. Aleepenaku mengucapkan selamat dan sukses bagi sahabat guru yang ditetapkan menjadi mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. Maka, SEGERA: Ini Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022. Ini adalah informasi yang penting untuk segera ditindaklanjuti.

Sumber Gambar SS: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/penetapan-mahasiswa-dan-mekanisme-lapor-diri-ppg-dalam-jabatan-kategori-i-gel-ii-tahun-2022

Ini Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022

Sesuai dengan surat Ditjen GTK Nomor: 2434/B2/GT.00.08/2022, tanggal 29 Oktober 2022 tentang Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II Tahun 2022, maka disampaikan pokok poinnya sebagai berikut.

Menindaklanjuti surat GTK nomor 2372/B2/GT.00.08/2022 tanggal 21 Oktober 2022 mengenai Informasi dan Konfirmasi Kesediaan Calon Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (PPG DJ) Kategori I Gelombang II Tahun 2022, Direktorat Jenderal GTK melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru (PPG) telah menetapkan sejumlah mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II Tahun 2022.

Diinformasikan bahwa daftar nama terkait penetapan mahasiswa selengkapnya dapat diunduh melalui SIMPKB dinas pendidikan. Jadi, setiap mahasiswa diharapkan dapat memahainya. 

Kemudian, tentang informasi pemanggilan peserta sebagaimana yang diinfokan tersebut disampaikan melalui akun SIMPKB masing-masing

mahasiswa.

Untuk PT: Perguruan tinggi penyelenggara PPG Dalam Jabatan (PPG DJ) akan menyampaikan surat pemanggilan, mekanisme lapor diri dan jadwal lengkap pembelajaran p-ada link atau laman: https://ppg.kemdikbud.go.id/page/info-lptk.

Bagi segenap mahasiswa yang melaksanakan lapor diri di perguruan tinggi penyelenggara PPG yang telah ditetapkan dapat dilihat pada lampiran.

Perlu diketahui bahwa seluruh pelaksanaan aktivitas PPG Dalam Jabatan (PPG DJ) Kategori I Gelombang II Tahun 2022 dilaksanakan secara daring atau online.


Ketentuan Lapor Diri Mahasiswa PPG DJ K 1Gel 2 Tahun 2022

Adapun Ketentuan Lapor Diri Mahasiswa PPG DJ K 1Gel 2 Tahun 2022, sebagai berikut:

1. Format A1 dan Pakta Integritas (silakan untuk format diunduh dari SIMPKB)

2. Biodata Mahasiswa (disesuaikan dengan format PD DIKTI)

3. Surat Pernyataan Izin Pimpinan (format bisa diunduh dari SIMPKB)

4. Scan Ijazah S1

5. Scan Transkrip Nilai S1

6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM

7. Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6

8. SKCK (dari Kepolisian setempat)

9. Surat Keterangan Sehat (diperoleh dari Puskesmas/RSUD setempat)

10. Surat Bebas NAPZA (dari BNN/ Kantor Kepolisian/ Puskesmas/ RSUD)

11. Scan NPWP (bagi yang memiliki)

12. Tambahan persyaratan dari LPTK masing-masing mahasiswa

Sumber Informasi: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/penetapan-mahasiswa-dan-mekanisme-lapor-diri-ppg-dalam-jabatan-kategori-i-gel-ii-tahun-2022


Jadwal  Lapor Diri Mahasiswa PPG DJ K 1Gel 2 Tahun 2022

Sumber Gambar SS: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/penetapan-mahasiswa-dan-mekanisme-lapor-diri-ppg-dalam-jabatan-kategori-i-gel-ii-tahun-2022

UNDUH SURAT Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022

Silakan UNDUH SURAT Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022, di bawah ini.


UNDUH Dokumen Pakta Integritas, Surat Izin Pimpinan, Biodata, Mahasiswa PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022

Silakan UNDUH Dokumen Pakta Integritas, Surat Izin Pimpinan, Biodata, Mahasiswa PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022, Tekan Tombol Download di Bawah ini.

Info PPPK:, Simak Pelamar CASN PPPK Guru Tanpa Tes

Informasi dan rekomendasi lainnya:

Aplikasi Penilaian PPPK Guru Tahun 2022

 


RPP dan Administrasi Guru 👇:


Demikian Informasi penting tentang SEGERA: Ini Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "SEGERA: Ini Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG DJ Kategori I Gelombang 2 Tahun 2022"