PENGUMUMAN: Hasil Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022

Aleepenaku.com. PENGUMUMAN: Hasil Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama. Sahabat semua dapat melihat pengumuman di laman resmi Kemenag. Jadi pelamar yang dinyatakan lulus administrasi adalah pelamar yang telah memenuhi syarat administrasi sesuai dengan pengumuman sebelumnya.

sumber gambar tangkapan layar: https://kemenag.go.id/

Sesuai dengan informasi pada laman resemi Kementerian Agama, kita dapat membaca tentang pengumuman tentang hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (Calon PPPK) tahun anggaran 2022. Bahwa total terdapat 224.518 pelamar yang mendaftar seleksi Calon PPPK Kemenag.

Tentu saja, mereka yang telah dinyatakan lulus, berarti telah memenuhi syarat administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor P-6072/SJ/B.II.2/KP.00.1/12/2022 tanggal 20 Desember 2022. Pengumuman tersebut berisi Tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (Calon PPPK) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) Tahun Anggaran 2022.

PENGUMUMAN: Hasil Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama

Nah, para sahabat. Yuk kita lihat hasil kelulusan administrasi calon PPPK Kemenag tahun 2022 ini di laman https://kemenag.go.id/archive/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-calon-pppk-kemenag-tahun-anggaran-2022.

Atau juga bisa lihat di: PENGUMUMAN KELULUSAN ADMINISTRASI CALON PPPK KEMENAG 2022


Untuk melihat pengumuman dalam bentuk file, silakan klik Lihat File berikut.


Informasi penting CGP Angkatan 9, tekan tombol pada gambar di bawah ini.

Informasi terkait CPP Angkatan 9, tekan tombol pada gambar di bawah ini.

Sumber Gambar SS: https://app-gurupenggerak.simpkb.id/pendaftaran-guru-penggerak


Demikian informasi tentang PENGUMUMAN: Hasil Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022. Terima kasih jika berbagi dan share artikel ini. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "PENGUMUMAN: Hasil Administrasi Calon PPPK Kementerian Agama Tahun Anggaran 2022"