RAPOR KURIKULUM MERDEKA TERBARU FASE A DAN B (KELAS 1 DAN 4) SD/ MI SEMESTER 2 BERBASIS EXCEL

Aleepenaku.com-Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Fase A dan B (Kelas 1 dan 4) SD/ MI Semester 2 Berbasis Excel. Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Fase A dan B (Kelas 1 dan 4) SD/ MI Semester 2 Berbasis Excel ini adalah rapor yang sederhana dan mudah diterapkan untuk Kurmer 2022. Diramu oleh pak Djoko, guru SDN Lenteng Timur 1 Sumenep. Juga merupakan aplikasi yang digodok dalam komunitas FSG: Forum Silaturahmi Guru Sumenep

Selanjutnya juga bisa dipakai pada tahun ajaran 2023-2024 dan dalam IKM. Namun, Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Fase A dan B (Kelas 1 dan 4) SD/ MI Semester 2 Berbasis Excel masih tertulis dari sekolah yang menggunakan aplikasi ini. Selanjutnya, para sahabat dapat menghubungi admin atau dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

cover aplikasi by Djoko

Nah, sahabat aleepenaku.com, bahwa pada kesempatan ini admin ingin berbagi Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Fase A dan B (Kelas 1 dan 4) SD/ MI Semester 2 Berbasis Excel. Artinya, admin aleepenaku telah menyampaikan izin agar aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk disempurnakan kembali oleh guru.

Hal ini merupakan informasi penting tentang Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Fase A dan B (Kelas 1 dan 4) SD/ MI Semester 2 Berbasis Excel yang juga bisa dijumpai dalam laman internet. Jadi dengan kemajuan teknologi informasi dan aplikasi digital, kita bisa memperoleh dan belajar tentang teknologi digital.

Pilihan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) 

Dalam Impelementasi Kurikulum Merdeka, telah ada pilihan dalam mengimplementasikannya. Bagi sekolah yang mengikuti program Implemetasi Kurikulum Merdeka (IKM) secara mandiri, maka terdapat tiga kelompok IKM, meliputi IKM Mandiri Belajar, IKM Mandiri Berubah, dan IKM Mandiri Berbagi. 


Cara Menggunakan Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Excel

Perhatikan dengan saksama prosedur dalam menggunakan aplikasi rapor kurmer ini, sebagai berikut.

1. Input Data Sekolah

Pertama, guru harus menginput data sekolah yang bersangkutan. Sebab, data ini akan terintegrasi dengan bagian lainnya. Perhatikan menunya. Perhatikan tampilannya sebagai berikut.


2. Input Data Siswa

Selanjutnya, guru perlu melakukan pengisian data siswa:

3. Input Tujuan Pembelajaran (TP)

Selanjutnya silakan input Tujuan Pembelajaran (TP). Perhatikan tampilannya sebagai berikut.

4. Input Nilai Sumatif Tengah Semester (STS) dan Sumatif Akhir Semester (SAS)

Langkah berikutnya, silakan input nilai Asesmen Sumatif. Perhatikan tampilannya sebagai berikut.

UNDUH Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Fase A dan B (Kelas 1 dan 4) SD/ MI Seemster 2 Berbasis Excel

Silakan guru dapat mengunduh Aplikasi ini. 

UNDUH Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Kelas 1 

Silakan tekan tombol download di bawah ini.


UNDUH Rapor Kurikulum Merdeka Terbaru Kelas 4 

Silakan tekan tombol download di bawah ini.



Selengkapnya, Pak Djoko: +62 817-9788-177

Dapatkan secara gratis juga dokumen berikut:







Demikian informasi penting tentang RAPOR KURIKULUM MERDEKA TERBARU FASE A DAN B (KELAS 1 DAN 4) SD/ MI SEMESTER 2 BERBASIS EXCEL . Semoga terus memberi manfaat. Salam literasi.

Post a Comment for "RAPOR KURIKULUM MERDEKA TERBARU FASE A DAN B (KELAS 1 DAN 4) SD/ MI SEMESTER 2 BERBASIS EXCEL "