Terbaru: Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H (2023 M)

Aleepenaku.com - Terbaru: Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H (2023 M). Terbaru: Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H (2023 M)) merupakan informasi untuk memperingati Lebaran Haji. Ini sebagai bentuk pendidikan dan pembelajaran bagi kita semua. Khususnya siswa agar lebih memahami tentang Lebaran Haji.

Apakah Iduladha Itu?

Hari Raya Haji atau Lebaran Haji yang dikenal dengan Iduladha merupakan Hari Besar agama Islam sebagai Hari Raya kurban. Tentang kurban tersebut, adalah peristiwa yang terjadi ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Isma'il sebagai wujud kepatuhan / ketaatan terhadap Allah SWT. Dalam sejarahnya, sebelum Ibrahim mengorbankan putra tercintanya, Allah SWT. menjadikan atau mengganti Ismail dengan domba. (Wikipedia)

Peringatan Iduladha

Hari Raya Iduladha, atau lebaran haji ini jatuh pada Hari ke-10 bulan ke-12 (Zulhijah) kalender Hijriyah. Pelaksanaan Iduladha di Makkah, adalah acara puncak para jamaah haji melempar kerikil di jumroh (balang jumroh). Sedangkan yang tidak sedang menunaikan ibadah haji, Ummat Muslim merayakan dengan salat idul adha. Kemudian, menyembelih hewan kurban.

Kumpulan Link Terbaru: Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H (2023 M)

Pada kesempatan ini, admin aleepenaku ingin berbagi Terbaru: Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H (2023 M) sekaligus sebagai pembelajaran dan sosialisasi kepada siswa dan masyarakat umum tentang Hari Raya Iduladha:

Cara Memasang Foto di Twibbon

1. Klik "Choose Photo" di bawah ini.

2. Pilih foto yang menarik.

3. Atur atau geser foto di bingkai twibbon

4. Klik "lanjutkan"

5. Unduh bingkai twibbon, Download.

6. Share ke Media Sosial.

Silakan memilih foto yang bagus untuk diunggah pada bingkai foto melalui klik link di bawah ini.









Selengkapnya Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha  >>> Di Sini


Informasi lainnya, silakan dibaca juga:


Contoh CP dan ATP Kurikulum Merdeka

RPP dan Administrasi Guru 👇:

Demikian Informasi penting tentang Terbaru: Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H (2023 M). Ikuti info aleepenaku di blog ini. Salam Literasi. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Terbaru: Twibbon Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H (2023 M)"