Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS Cek SIM PKB

Aleepenaku.com-Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS Cek SIM PKB. Sebagaimana yang telah disampaikan pada blog ini sebelumnya tentang jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2023. Bahwa, rupanya ada kabar baik bagi sahabat guru semuanya. Khususnya bagi sahabat ASN PPPK atau guru yang terekrut dalam PPG DJ tahap 3 ini.

sumber gambar SS: https://paspor-gtk.simpkb.id/casgpo/login?service=https%3A%2F%2Fppg.simpkb.id%2Fbackend%2Fauth%2Flogin

Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS Cek SIM PKB ini sebagai informasi penting bagi guru atau guru PPPK segera mengecek SIM PKB masing-masing. Mengapa? Sebab, informasi terkait kegiatan tahap 3 Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Guru ASN PPPK dan PNS dapat dicek SIM PKB masing-masing guru.

Hasil Seleksi Tahap II

Sesuai dengan surat Ditjen GTK Nomor 1264/B2/GT.00.05/2023 tanggal 8 Juli 2023, sebelumnya admin menyajikan informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahap II Tahun 2023. Sehinggan untuk tahap II aktivitas seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2023 secara luring di Tempat Uji Kompetensi (TUK). Sedangkan TUK yang dimaksud ditetapkan sebagai tempat pelaksanaan seleksi akademik.

Perlu Diketahui Peserta

Untuk tahap II, sebelumnya, Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan (PPG DJ) Tahun 2023,maka terdapat beberapa hal penting  yang dperlu dicatat atau diketahui, sebagai berikut.

  • Seleksi akademik PPG DJ tahun 2023 ini akan dilaksanakan secara bertahap dengan menggunakan aplikasi CATANBK pada TUK.
  • Adapaun Sasaran peserta seleksi akademik PPG DJ 2023 gelombang I akan diikuti sejumlah 199.633 orang. 
  • Seleksi akademik PPG DJ ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 23 Juli 2023. 
  • Kegiatan untuk cetak kartu peserta seleksi akademik PPG DJ: tanggal 19 s.d. 23 Juli 2023 dan diakses melalui akun SIMPKB masing-masing.
  • Simak  informasi di laman resmi ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing-masing.
Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS Cek SIM PKB

Diperoleh informasi dari beberapa kabar online bahwa tentang Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS Cek SIM PKB, maka dapat disampaikan sebagai berikut.

Bahwa untuk kegiatan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS silakan para sahabat untuk Cek SIM PKB tentang nama yang masuk atau lolos atau terekrut pada tahap 3 tahun 2023 ini.

Silakan Cek: Klik >>>> Akun SIM PKB <<<<

atau Klik Masuk pada gambar berikut.


sumber gambar SS: https://paspor-gtk.simpkb.id/casgpo/login?service=https%3A%2F%2Fppg.simpkb.id%2Fbackend%2Fauth%2Flogin

Demikianlah informasi tentang Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS Cek SIM PKB. Semoga bermnafaat.

Post a Comment for "Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Tahap 3: Guru ASN PPPK dan PNS Cek SIM PKB"