Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023

Aleepenaku.com-Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023. Apakah para sahabat sudah melakukan Pendaftaran CGP Angkatan 10 waktu lalu? Pastinya sudah. Jangan sampai ada yang tertinggal informasi. Saat ini sudah terbit Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023.

sumber gambar: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan/

Nah, sebelumnya dijelaskan pada tulisan sebelumnya, bahwa pada PGP ini dilaksanakan melalui beberapa tahapan. 

Yakni, sahabat guru diminta dan diseleksi administrasi, Esai, Simulasi mengajar dan Wawancara. Menurut pengalaman, bagi sahabat yang sudah lolos di seleksi tahap 1, belum tentu lolos di seleksi  tahap 2. Oleh karena itu, pada seleksi tahap 2 berupa wawancara haruslah benar-benar disiapkan dengan baik.

Selanjutnya apa yang perlu disiapkan?

Tata Cara Pelaksanaan Seleksi Wawancara

Sebelumnya telah dijelaskan tentang TIP Lolos Seleksi Wawancara CGP dan Cara Menjawab Essai yang Tepat

Kali ini disajikan Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023 dan ini dapat dikunjungi pada lampiran surat Ditjen GTK.

Jawaban yang Diharapkan dalam Wawancara

Berikut contoh jawaban yang diharapkan saat wawancara:

“Saya mengalami beberapa hambatan saat menjalankan program pola hidup sehat untuk anak murid. Pihak sekolah, orangtua murid, pihak kantin, tidak mendukung implementasi program ini karena beberapa kendala di masing-masing pihak. Selama dua tahun saya melakukan berbagai cara untuk merangkul masing-masing pihak, misalnya dengan memberikan pemahaman mengapa program ini perlu diterapkan, bagaimana cara menerapkannya, apa yang bisa didukung dari masing-masing pihak untuk keberhasilan program ini. Bagaimana mengatasi kekhawatiran yang ditakutkan masing-masing pihak, dan sebagainya. Hasilnya di akhir tahun kedua dan memasuki tahun ketiga ini masing-masing pihak menunjukkan dukungannya terhadap program saya.”

Simak Penjelasan Tutorial Melihat dan Unduh Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023:



Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023

Silakan cermati Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023 Di SINI.

Atau kunjungi laman:

https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan/

Unduh surat Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023

Silakan sahabat download Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023, DI SINI.

tag: guru penggerak, calon guru penggerak, cgp angkatan 10, cgp 10, pgp 10, pendidikan guru penggerak, syarat calon guru penggerak, syarat cgp 10, persyaratan calon guru penggerak angkatan 10, persyaratan cgp angkatan 10, seleksi administrasi cgp 10, seleksi simulasi mengajar cgp angkatan 10, seleksi wawancara cgp 10, seleksi mengajar cgp angkatan 10, unggah pp cgp, rpp cgp 10, rpp calon guru penggerak angkatan 10, rencana pelaksanaan pembelajaran cgp, simulasi mengajar cgp10,

Demikian informasi tentang Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023. Salam guru penggerak.

Post a Comment for "Pengumuman Kelulusan Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Tahun 2023"