Twibbonize Ceria Hari Disabilitas International 3 Desember 2022

Aleepenaku.com Twibbonize Ceria Hari Disabilitas International 3 Desember 2022. Twibbonize Ceria Hari Disabilitas International 3 Desember 2022 ini sebagai informasi bagi dunia pendidikan, kesehatan, dan seluruh lini kehidupan bermasyarakat. Baik masyarakat lokal, regional, nasional dan international.

https://www.twibbonize.com/hdibbgpjtim


Sep-erti diketahui bahwa Hari Disabilitas Internasional paada tahun 2022 ini jatuh pada tanggal 3 Desember 2022. Sebab, setiap tahun memeng diperingati setiap tanggal 3 Desember. Lalu, apa tujuan diperingatinya Hari Disabilitas ini? Peringatan Hari Disabilitas Nasional ini bertujuan untuk memberikan dukungan maupun perlindungan kepada para penyandang disabilitas, di seluruh dunia. 

Di duni international tentang Hari Disabilitas Internasional ini seringkali dikenal dengan istilah International Day of People with Disabilities. Kemudian, juga ada yang bertanya tentang HDI ini, misalnya beberapa pertanyaan mendasar seperti di bawah ini.

Apa yang dimaksud dengan disabilitas?

Hari disabilitas Nasional tanggal berapa?

Ada apa dengan tanggal 3 Desember?

Berapa penyandang disabilitas?


Siapakah Penyandang Disabilitas?

Penyandang disabilitas yang dimaksud dalam perayaan HDI ini merupakan setiap orang yang memiliki dan mengalami keterbatasan fisik, intelektual, mental, dan atau sensorik. Keterbatasan ini berlangsung dalam jangka waktu lama. Artinya keterbatasan ini dilihat dari keterkaitan tentang  cara dan terbatasnya interaksi dengan lingkungan. Mereka memiliki dan mengalami hambatan dan kesulitan untuk berpartisipasi secara penuh dan efektif dala interaksi masyarakat. Hal itu jika diukur dari persamaan hak dan kewajiban sebagai warga masyarakat. 

Dalam perspektif lain dapat diketahui bahwa disabilitas ini juga mengacu pada keterbatasan yang dimiliki seseorang. Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh lingkungan sekitar yang belum ramah disabilitas. 

Twibbonize Ceria Hari Disabilitas International 3 Desember 2022

Ayo gunakan Twibbonize Ceria Hari Disabilitas International 3 Desembr 2022 di bawah ini. Klik, Unggah Foto Di Sini, di bawah Bingkai Twibbon di bawah ini.








Selain itu, penting juga untuk diunduh:




Demikian informasi tentang Twibbonize Ceria Hari Disabilitas International 3 Desembr 2022. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Twibbonize Ceria Hari Disabilitas International 3 Desember 2022"