SEGERA Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan tanpa Verifikasi

Aleepenaku.com-Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan. Ini adalah informasi penting dan terbaru dari akun belajar.id masing-masing guru. Silakan segera Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan yang mungkin sudah masuk ke email belajar.id guru.


sumber gambar: email masuk belajar.id

Bagi guru jenjang PAUD, SD, SMP dengan akun Kemdikbudristek belajar.id kini dapat mengudate informsi tentang Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan dengan mudah. Ini vasilitas yang ditunggu-tunggu guru.

Dengan canva pendidikan, harapannya guru bisa lebih maksimal memanfaatkan secara gratis canva pendidikan. Selain itu, guru juga dapat menggunakannya sebagai bahan presntasi yang keren. Guru dapat memanfaatkan canva pendidikan sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Dalam email guru, telah masuk pemberitahuan tentang canva pendidikan. Silakan Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan. Adapun informasi lengakpnya, berisi tentang beberapa hal sebagai berikut.

Keunggulan Canva Pendidikan untuk membuat materi ajar kreatif yang lebih mudah.

sumber gambar: email masuk belajar.id

Terdapat 4 Keunggulan Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan (canva for education), yaitu:

  • Tersedia beragam jenis template gratis khusus pendidik atau guru.
  • Akses mudah tanpa perlu verifikasi kembali
  • Dapat berkolaborasi langsung dengan sesama pengguna atau pendidik.
  • Kuota penyimpanan besar, yaitu hingga 100 GB di Canva untuk Pendidikan

Canva Pendidikan untuk Jenjang PAUD, SD, dan SMP.

Canva untuk bidang Pendidikan ini telah tersedia untuk guru yang mengajar pada jenjang PAUD, SD, dan SMP. Syaratnya mudah. Setiap guru dapat masuk Canva untuk Pendidikan menggunakan Akun belajar.id yang telah aktif. Segera cek Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan.


Cara Menggunakan Canva untuk Pendidikan

Jika Akun belajar.id guru telah aktif, silakan ikuti langkah berikut:

Segera Kunjungi laman atau masuk ke laman canva.com/id_id/ 

Pilih ‘Lanjutkan dengan Google’.

Masukkan alamat email dan password atau kata sandi Akun belajar.id guru.

Selamat datang di Canva untuk Pendidikan! Sekarang guru sudah bisa membuat materi ajar kreatif. Ingatlah bahwa “Murid menjadi lebih bersemangat lagi ketika belajar karena dapat terlibat langsung dengan adanya fitur kolaborasi di Canva untuk Pendidikan.”

sumber: Email masuk belajar.id


Cara Masuk Langsung ke Canva Pendidikan

Setelah Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan, maka silakan Klik Masuk ke Canva untuk Pendidikan, pada poster biru di bawah ini.

sumber gambar: email masuk belajar.id

Aktifkan akun canva pendidikan, Segera dan mulai masuk akun belajar.id untuk canva pendidikan.

Tutorial Masuk Canva untuk Pendidikan dari Akun Belajar.id




Dapatkan gratis juga dokumen berikut:




Demikian informasi penting tentang SEGERA Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan tanpa Verifikasi. Semoga terus memberi manfaat. Salam literasi.

Post a Comment for "SEGERA Cek Email Masuk belajar.id: Membuat Materi Ajar Kreatif dengan Canva Pendidikan tanpa Verifikasi"