SELAMAT LULUS: Inilah Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022

Aleepenaku.comSELAMAT LULUS: Inilah Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022. Sekali lagi admin aleepenaku mengucapkan SELAMAT LULUS: Inilah Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022 bagi sahabat semuanya.

sumber gambar: https://ppg.kemdikbud.go.id/

Kabar baik ini dapat diketahui oleh para sahabat yang telah berjuang mengikuti uji kompetensi periode VI dan VII tahun 2022. Nah, sesuai dengan surat yang diterbitkan oleh Ditjen GTK Kemdikbudristek Nomor: 2871/B2/GT.00.02/2022 yang terdiri dari Empat halaman lampiran, surat ini menginformasikan tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) pada Periode VI dan VII Tahun 2022.

Perlu dipahami bahwa dalam informasi ini menyampaikan bahwa rangkaian pelaksanaan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode VI dan VII tahun 2022 telah berakhir. Sehingga, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru (PPG) bersama Tim Pelaksana Panitia Nasional UKMPPG telah menetapkan hasil kelulusan Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG )(UKMPPG). Hal ini berdasarkan hasil keputusan dalam rapat yang diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2022, sebagaimana yang telah dijelaskan pada pdf surat tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa UKMPPG pada Periode VI dan VII tahun 2022 ini dilaksanakan secara daring berbasis domisili. Ditujukan bagi mahasiswa PPG Dalam Jabatan (PPG DJ) Kategori II tahun 2022, mahasiswa PPG bagi guru yang belum lulus Uji Tulis Nasional (UTN) (eks PLPG), serta peserta retaker PPG Dalam Jabatan (PPG DJ) dan PPG Prajabatan.

Para sahabat dapat melihat daftar rekapitulasi hasil Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode VI dan VII Tahun 2022 dalam lampiran surat Ditjen GTK tersebut.

Untuk lebih jelasnya, para sahabat dapat melihat dan berkunjung pada laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ melalui akun perguruan tinggi (PT) maupun masing-masing mahasiswa.

Diberitahukan bahwa bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) diberikan sertifikat pendidik yang diterbitkan pada tahun 2022.

Nah, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat memantau jadwal ujian periode berikutnya melalui Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG)


Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022

Adapun Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022, dapat dilihat sebagian sebagai berikut.

sumber gambar tangkapan layar: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/hasil-uji-kompetensi-mahasiswa-ppg-ukmppg-periode-vi-dan-vii-tahun-2022

Selengkapnya, SILAKAN UNDUH SURAT DITJEN GTK tentang 
Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022, DI SINI.

Simak penjelasannya, di sini:



Pemetaan SK/ KD untuk SD/ MI Semester 1 dan 2πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Dan informasi penting lainnya, dapat dibaca juga:

Platform Guru Merdeka Mengajar

Jurnal Kegiatan Pembelajaran Guru


Demikian informasi tentang SELAMAT LULUS: Inilah Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022. Semoga bermanfaat. Salam Literasi.

Post a Comment for "SELAMAT LULUS: Inilah Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) untuk Periode VI dan VII Tahun 2022"