Sudah Punya Portofolio Digital Guru dan Sekolah?

Aleepenaku.com-Sudah Punya Portofolio Digital Guru dan Sekolah?. Nah, sahabat guru semua, admin aleepenaku akan berbagi tentang portofolio digital berbasis google drive. Dengan demikian, kita kan mengetahui Cara Mudah dan praktis Membuat dan Mengelola Ruang Dokumen Portofolio Sekolah, Guru yang Berbasis Drive.

belajar portofolio digital

Ayo, apakah kita  Bersama ini mungkin sudah banyak didengar. Mungkin jugaSudah Punya Portofolio Digital Guru dan Sekolah? Jika belum, nikmati artikel ini. Mudah dan praktis sesuai dengan keinginan kita. Mungkin juga sebelumnya ada yang bertanya tentang portofolio digital ini. 

Misalnya, Apa yang dimaksud dengan digital portofolio atau porto digital? Langkah langkah membuat portofolio digital? Apa saja isi dari portofolio? Apa itu portofolio untuk melamar pekerjaan? dan seterusnya.

Adapun tentang portofolio digital, contoh portofolio digital guru penggerak, contoh portofolio digital, blog portofolio digital dan cara membuat portofolio digital dapat dipelajari dan dip-raktikkan dengan mudah serta cepat. Bergantung keinginan bapak ibu, ingin memberi nama apa, bentuknya seperti apa, siapa anggotanya.

Contoh Platform Portofolio Digital

Contoh platform basis prtofolio digital, dapat juga berupa:
  • digital portfolio google sites
  • digital portfolio google slides
  • digital portfolio google drive
  • digital portfolio google classroom


Tentang Ruang Dokumen Portofolio Digital

Apa yang dimaksud dengan portofolio digital atau digital portofolio?

Selengkap-nya tentang Ruang Dokumen Portofolio Digital, silakan klik PEDOMAN PORTOFOLIO DIGITAL

Atau 

Cara Mudah Membuat dan Mengelola Portofolio Digital Guru dan Sekolah


Informasi pendidikan yang penting  lainnya, dapat dibaca juga:










Demikian informasi dari admin aleepenaku tentang Sudah Punya Portofolio Digital Guru dan Sekolah? Jangan lupa untuk terus berbagi dan membaca. Salam literasi.

1 comment for "Sudah Punya Portofolio Digital Guru dan Sekolah?"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.