Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024

Aleepenaku.com-Link Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024. Pada laman ini akan disajikan Link Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024.

Sebagimana telah diterbitkan pada laman resemi tentang https://kurikulum.kemdikbud.go.id/kurikulum-merdeka/potretcerita/, maka untuk Link Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024 dapat diklik pada bagian bawah artikel ini.
Sumber gambar SS: https://kurikulum.kemdikbud.go.id/kurikulum-merdeka/potretcerita/



https://kurikulum.kemdikbud.go.id/kurikulum-merdeka/potretcerita/


Mengapa Potret Cerita Kurikulum Merdeka?

Jika para sahabat guru dan kepala sekolah bertanya Mengapa Potret Cerita Kurikulum Merdeka? Maka, jawabannya sebagaimana yang diinformasikan secara grafis pada laman kurikulum.kemdikbud.go.id bahwa banyak kelebihan dan manfaat yang diperoleh. Artinya, apabila sekolah berpartisipasi pada momentum ini, maka beberapa hal yang diperoleh adalah sebagai berikut.

  • Sekolah dan warga sekolah berperan penting dalam menyebarkan konten positif tentang potret cerita pembelajaran bermakna pada kurikulum merdeka. Tentu saja, akan menginspirasi bagi pihak lainnya.
  • Bagi peserta yang luar biasa dan terpilih, berkesempatan untuk mengikuti perayaan puncak festival KM:Kurikulum Merdeka di Jakarta. Sekitar bulan Juni 2023.
  • Hal yang lebih bermenfaat juga, bahwa setiap peserta untuk setiap kategori akan memperoleh hadiah berupa laptop dan uang pembinaan.
Jadwal dan Lini Masa Pelaksanaan Event Potret Cerita Kurikulum Merdeka

Adapun Jadwal dan Lini Masa Pelaksanaan Event Potret Cerita Kurikulum Merdeka ini sebagaimana infografis di bawah ini adalah sebagai berikut.

Peserta unggah karya Potret Cerita Kurikulum Merdeka di Instagram, mengisi formulir pendaftaran: Tanggal 10 Mei hingga 4 Juni 2023.

Pemilihan karya dari peserta dilakukan pada tanggal 20 mei - 6 Juni 2023.

Pengumuman nominator (15 nominasi setiap kategori, tanggal 8 Juni 2023.

Pengumuman karya terpilih (3 peserta terbaik setiap kategori) pada tanggal 10 Juni 2023.

Puncak festival Km di  Jakarta: 22 Juni 2023.

Silakan Perhatikan infografis di bawah ini.


https://kurikulum.kemdikbud.go.id/kurikulum-merdeka/potretcerita/


Persyaratan Peserta Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024

Persyaratan Peserta Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024, sebagai berikut:

Bertugas pada sekolah yang menerapkan kurikulum merdeka tahun 2021, 2022. Semua GTK pada semua jenjang, KS, Pengawas.

Memiliki akun pribadi IG

Follow akun IG @kurikulum.merdeka


Kategori Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024

Kategori Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024 adalah sebagai berikut.

Foto: Potret pengalaman terbaik dalam impelmentasi KM, diberi caption, tidak berisi  konten negatif.

Video: Berdurasi 90 detik,pengalaman terbaik dalam impelmentasi KM, diberi caption, tidak berisi  konten negatif..

Selengkapnya, persyaratan dan kategori, klik: pengalaman terbaik dalam impelmentasi KM, diberi caption, tidak berisi  konten negatif.

Link Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024

Adapun Link Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024, silakan klik Tombol Daftar Di Sini:



#ceritakurikulummerdeka

#pembelajaranberkualitasbagisemua

Demikianlah informasi tentang Link Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Pendaftaran Potret Cerita Kurikulum Merdeka Bagi Satuan Pendidikan pada Tahun Ajaran Baru 2023-2024"