Kabar Baik: Kuota PPPK 2022 untuk Guru Honorer dan Guru Honorer PAI 740 Ribu?

Aleepenaku.com- Alhamdulillah, admin aleepenaku turut senang mendengarnya. Membaca berita hari ini, sangat menyenangkan. Kabar Baik: Kuota PPPK 2022 untuk Guru Honorer 740 Ribu? Infonya, tidak hanya untuk guru honorer di lingkungan kemdikbud, tetapi guru PAI dan honorer di lingkungan Kemenag.  Mari kita selalu membaca kabar yang baru. Seperti yang dibaca admin pada berita online di https://www.jpnn.com/news (30/1/22) soal info kuota PPPK 2022. Pendaftaran pppk guru 2022, kita tetap menunggu pengumuman yang resmi dari pemerintah atau panitia seleksi nasional.

Gambar tangkapan layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Nah, pppk 2022 guru ini, sebagaimana yang tercantum dalam berita di atas memaparkan bahwa peluang guru honorer, sangatlah baik. Cukup banyak. Yakni, yang sedang diperjuangkan Dirjen GTK sebanyak kurang lebih 740 ribu. Kita patut bersyukur, semoga benar-benar dapat diwujudkan untuk mengangkat guru atau guru honorer menjadi guru PPPK 2022.

Bagi guru SMA/ SMK sederajat, silakan unduh Modul Pembelajaran  di SD, SMP, SMA

Jika para sahabat bertanya pppk 2022 untuk umum atau honorer, maka tetap ikuti informasi terkini tentang lowongan pppk 2022 serta pendaftaran pppk 2022 untuk umum. Termasuk jika para sahabat mencari informasi tentang peluang pppk operator sekolah 2022, pppk tenaga administrasi sekolah 2022, pppk 2022 tenaga teknis, pppk 2022 tendik, maupun pppk 2022 tenaga kesehatan.

Adapun kuota sebanyak 740 ribu itu untuk para sahabat guru atau guru honorer di lingkungan Kemdikbud maupun kemenag. Jadi, Kabar Baik: Kuota PPPK 2022 untuk Guru Honorer dan Guru Honorer PAI 740 Ribu semoga menjadi kenyataan. Bahkan, dalam berita tersebut disampaikan bahwa peluang guru honorer sangat besar dangan adanya passing grade yang ditentukan. Bisa saja, semua guru honorer diangkat menjadi guru PPPK 2022, langsung lolos. Amin.

Namun demikian. para guru honorer tetap harus banyak memantau secara intens di web casn.bkn.go.id dan gurupppk.kemdiksbu.go.id untuk memastikan kabar baru dan valid. Jangan saja bersumber dari satu sumber berita. Sebab, kekayaan informasi yang diperoleh para sahabat semakin baik untuk lebih awal mempersiapkan diri.

Sementara itu, bagi sahabat yang telah dinyatakan lolos untuk angkatan 1 dan 2, admin aleepenaku mengucapkan selamat dan sukses. Ketahui bahwa menjadi guru PPPK merupakan panggilan jiwa. Sehingga, tugas yang diberikan tersebut akan dapat dilaksanakan secara optimal dan profesional. Guru PPPK dijamin oleh undang-undang, yakni Undang-undang (UU) nomor 5/ 2014 dan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 tahun 2017. serta perubahannya, yakni Peraturan No. 17 thn 2020


Saran aleepenaku, para sahat seringkali berkunjung ke laman yang resmi di sscasn yaitu sscasn.bkn.go.id dan guruppp.kemdikbud.go.id.

Sudah tahu tentang Kenaikan Pangkat PPPK Guru? 

Atau juga bisa belajar mandiri tentang:


Informasi yang paling banyak diunduh juga:

Admin aleepenaku.com berterima kasih sekali atas atensinya. Selamat dan sukses. Salam literasi.

Post a Comment for "Kabar Baik: Kuota PPPK 2022 untuk Guru Honorer dan Guru Honorer PAI 740 Ribu?"