Twibbon Siap Ikuti Penilaian Harian (PH) di Sekolah

Aleepenaku.com - Twibbon Siap Ikuti Penilaian Harian (PH) di Sekolah ini merupakan poster untuk memberikan semangat kepada siswa kita dalam mengikuti penilaian harian (PH). Sebelumnya, sahabat guru melakukan PH secara daring penuh.  Kali  ini di beberapa sekolah telah dapat dilaksanakan secara luring atau tatap muka terbatas.

Kurikulum PSP: Program Sekolah Penggerak


Nah, Twibbon Siap Ikuti Penilaian Harian (PH) di Sekolah ini dapat dijadikan instrumen untuk mendorong siswa mengikuti PH dengan semangat. PH 1 hingga PH akhir di semester 2 tetap diharapkan bersemangat.


Penilaian Harian dilaksanakan setelah guru menyajikan materi sebanyak 1 tema pada KBM Tematik. Pada mata pelajaran lain, PH dapat dilaksanakan setelah materi selesai satu pokok bahasan, atau 1 bab. Namun demikian, setiap guru maupun sekolah juga dapat memiliki standar sendiri. Sehingga, mungkin saja tiap sekolah memiliki pengaturan PH yang berbeda.

Hal penting yang perlu diperhatikan adalah kalender akademik. Sebab, dalam kalender akademik telah tercantum waktu pelaksanaan PH Ini. Kalender pendidikan merupakan pedoman penyelenggaraan pendidikan menurut waktu efektif selama satu tahun ajaran.

Pada program semester, PH juga dapat dicantumkan. Biasanya disesuaikan dengan materi ajar setiap selesai satu pokok bahasa. Guru dapat menganalisis promes itu menurut minggu efektif pembelajaran.

Nah, kali ini admin aleepenaku ingin berbagi cara dalam menyemangati siswa dalam mengikuti PH. 

Yuk, Padang foto keren siswa kita dan guru pada twibbon berikut.

Twibbon Keren Kalender 2022

Pasang Foto Kita, DI SINI

Pasang Foto Kita, DI SINI

Pasang Foto Kita, DI SINI

Pasang Foto Kita, DI SINI

Pasang Foto Kita, DI SINI


Untuk memeroleh informasi lainnya, dapat dibaca juga:





Aplikasi Excel Rapor PTS 

RPP PJJ SD, SMP, SMA

Modul Pembelajaran bagi SD, SMP, SMA

Persiapan ANBK SD, SMP, SMA

Jurnal Kegiatan Pembelajaran (JKP) Guru SD/ MI

Demikian Twibbon Siap Ikuti Penilaian Harian (PH) di Sekolah. Salam literasi. Semangat Belajar dan Mengajar.

Post a Comment for "Twibbon Siap Ikuti Penilaian Harian (PH) di Sekolah"