Ini: Penambahan Nilai Kompetensi Teknis PPPK Guru

Aleepenaku.com- Berbagai info terkini, bisa diperoleh dari internet. Saat ini, kita dapat mengakses info digital terkait dengan hal yang kita butuhkan. Sahabat CASN PPPK Guru semuanya. Admin aleepenaku ikut berbahagia bagi sahabat yang telah lulus tes seleksi PPPK Guru tahap 1 dan 2. Juga semoga yang mau mengikuti seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 3 diberi kemudahan dan lolos semuanya.

Mungkin saja para sahabat sudah mengetahuinya. Namun perlu juga diingat dan dipahami, bahwa menjadi Guru PPPK adalah panggilan hati. Sehingga sepenuh jiwa kita berdoa dan berusaha untuk keberhasilannya. Seperti diketahui bahwa PPPK merupakan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang dijamin oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Silakan bisa disimak Undang-undang nomor 5/ 2014 dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017. serta perubahannya, yakni Peraturan No. 17/ 2020

Gambar tangkapan layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Kembangkan pengetahuan dengan memahami Prediksi Soal Selekssi Kompetensi PPPK Guru 

Saat ini kita bisa membaca beberapa berita, bahwa secara online, banyak sekali yang menyajikan topik PPPK Guru. Semua informasi perlu dicermati. Namun, disarankan untuk senantiasa mengecek atau berkunjung ke laman sscasn yaitu sscasn.bkn.go.id dan guruppp.kemdikbud.go.id.

Marilah kembali kita Ketahui: Penambahan Nilai Kompetensi Teknis PPPK Guru. Sesuai dengan informasi pada laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/ yang menjelaskan tentang Penambahan Nilai Kompetensi Teknis, maka janganlah bimbang memahaminya. Marilah perhatikan, gambar tangkapan layar yang mengatur tentang itu, di bawah ini.

Sumber Gambar Tangkapan Layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2/index.php/home/hasil_dinas

Nah, pada gambar di atas dijelaskan rinci tentang penambahan nilai kompetensi teknis berdasarkan PermenPANRB No. 28/ 2021 pasal 28 ayat 1.

Jadi para sahabat yang mendaftar seleksi PPPK Guru dapat mengetahui, berada pada bagian atau posisi yang mana terkait dengan peratura tersebut. Khususnya yang mengatur tentang penambahan nilai kompeteksi teknis PPPK Guru.

Selengkapnya, perhatikan juga tentang Penambahan Nilai Kompetensi Teknis PPPK Guru, DI SINI.

Sudah tahu tentang Kenaikan Pangkat PPPK Guru? 

Atau juga bisa belajar mandiri tentang:


Admin aleepenaku.com menghaturkan berterima kasih atas atensinya. Selamat dan sukses. Salam literasi.

Post a Comment for "Ini: Penambahan Nilai Kompetensi Teknis PPPK Guru "