Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023

Aleepenaku.com-Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023. Sudah tahukah kita tanggal berapa diperingati Hari Anak Nasional? Mengapa diperingati HAN? Nah, di sini juga akan diberikan atau disajikan Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023. Dengan Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 kita bisa berbagi dan menyosialisasikan sekaigus memberi  semangat  hebat untuk anak Indonesia.

Sejarah Hari Anak Nasional

Perlu diketahui bahwa Hari Anak Nasional awalnya merupakan hasil pengesahan UU No. 4 tahun1 979  tentang Kesejahteraan Anak. Kemudian sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984, HAN: Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli. Hal ini menandakan penghargaan terhadap anak sangat tinggi. Mengingat anak merupakan generasi penerus bangssa. 

Kemudian, juga untuk mewujudkan kehidupan ramah anak. Sehingga, anak sangat penting untuk diapresiasi. Anak adalah aset bangsa. Merekalah yang akan melanjutkan kehidupan dalam keluarga, masyarakat bangsa dan negara.


Logo Hari Anak Nasional 

sumber gambar: https://metro.aspirasiku.id/


Logo teridiri dari:

3 Anak yang Memegang Bendera Merah Putih

Warna Merah dan Putih

Garis Berwarna Abu-abu


Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023

Ayo gunakan Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 di bawah ini. Unggah Foto kerennya, Klik Choose Photo di bawah bingkai.










Demikian tentang Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Twibbon Keren Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023"