Ayo SUKSESKAN Mendaftar PembaTIK Tahun 2023: Pasang Foto Keren di Twibbonnya

Aleepenaku. Ayo SUKSESKAN Mendaftar PembaTIK Tahun 2023. Ayo para guru belajar  dan SUKSESKAN Mendaftar PembaTIK Tahun 2023. Saat ini,Pendaftaran PembaTIK 2023 akan segera Berakhir.

Sebagaimana pada laman https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/pembatik dijelaskan tentang Pembelajaran Berbasis TIK dalam rangka Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar.

Apa Itu PembaTIK?

Program peningkatan kompetensi pendidik atau guru dalam kegiatan Belajar, Mengajar dan Berkarya dengan tujuan atau dalam rangka mendukung terciptanya Inovasi Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Merdeka dengan mengedepankan Pemanfaatan Platform Teknologi. 

Sednagkan, Peningkatan Kompetensi TIK guru ini mengacu pada standar kompetensi TIK yang terdiri dari 4 level, yakni level literasi, implementasi, kreasi, dan berbagi & berkolaborasi.

Manfaat mengikuti PembaTIK 2023

  • Meningkatkan kompetensi literasi, implementasi, kr easi, serta berbagi dan berkolaborasi dalam lingkup TIK
  • Mendapatkan sertifikat pada setiap level dengan skala nasional
  • Berkesempatan untuk menjadi Duta Teknologi Kemendikbudristek


Nah, direkomendasikan Bapak Ibu guru hebat sudah mengisi link pendaftaran PembatTIK 2023. Silakan untuk Alumni PembaTIK tahun sebelumnya untuk kembali mendaftar dari Level 1. Mengapa? karena ada Banyak Hal yang berbeda tahun ini.

Pasang Foto Keren di Twibbonnya

Ayo semarakkan ajakan mengikuti kegiatan pengembangan ini dengan memposting twibbon pembaTIK 2023 di media sosial masing-masing


UNGGAH FOTO DI SINI


Ayo SUKSESKAN Mendaftar PembaTIK Tahun 2023

Ayo daftar dari akun Belajar.id, Klik Daftar

Info Selengkapnya PembaTIK Tahun 2023, DI SINI.


Bisa tag ya:

@belajar.kemdikbud

dan kami berenam

@radenroromartiningsih

@cakrachmad.ets

@noval_abdillah 

@kikinikens

@ilham_saputra_ni 

@ekanurvianafatma


Demikian info penting tentang Ayo SUKSESKAN Mendaftar PembaTIK Tahun 2023: Pasang Foto Keren di Twibbonnya.Terima kasih.

Post a Comment for "Ayo SUKSESKAN Mendaftar PembaTIK Tahun 2023: Pasang Foto Keren di Twibbonnya"