Cek Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024

Aleepenaku.com-Cek Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024. Apakah bapak ibu sudah cek hasil pengumumannya? Nah, jika belum, silakan Cek Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024. Hal ini sangat penting agar bapak ibu mengetahuinya.

sumber gambar: https://www.bkn.go.id/pengumuman-peserta-uji-kompetensi-jabatan-fungsional-kepegawaian-periode-februari-2024/

Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024


Pada laman resmi https://www.bkn.go.id/pengumuman-peserta-uji-kompetensi-jabatan-fungsional-kepegawaian-periode-februari-2024/ telah disampaikan daftar nama peserta yang akan mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kepegawaian Periode Februari 2024 bagi yang Memenuhi Syarat sebagaimana terlampir. 
Sebagaimana diketahui bahwa rangkaian pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kepegawaian akan diselenggarakan pada tanggal 23 Februari 2024 dan pada tanggal 26 – 29 Februari 2024 dengan tahapan kegiatan sebagaimana terlampir pada dokumen yang telah dipublikasi.


Sumber informasi dan gambar: https://www.bkn.go.id/unggahan/2024/02/REVISI-Pengumuman-peserta-UKOM-PJ-KJ-FEBRUARI.pdf

Portal Layanan Uji Kompetensi
Silakan untuk Mendaftar dan mendapatkan layanan Uji Kompetensi, Klik Portal di Bawah Ini.



Perlu DIinformasikan sesuai dengan isi surat, bahwa:
  • Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kepegawaian akan dilaksanakan secara daring (online) dan peserta wajib berada di kantor masing-masing dengan menggunakan komputer dan jaringan internet yang stabil.
  • Kompetensi yang akan dinilai dalam Uji Kompetensi ini adalah kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan sosial kultural.
  • Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang dan Perpindahan Dari Jabatan Lain ke Jabatan Fungsional Kepegawaian terdiri dari penilaian Situational Behavior Essay (SBE), tes pengetahuan dengan Computer Based Test (CBT), presentasi, dan wawancara.
  • Pra Uji Kompetensi adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kepegawaian Periode Februari 2024. Peserta yang tidak hadir saat Pra Uji Kompetensi tidak dapat mengikuti tahapan selanjutnya.

Cek Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024

Silakan Cek Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024 >>>> UNDUH FILE PENGUMUMAN

Demikian informasi tentang Cek Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Cek Pengumuman Peserta Uji Kompetensi (Ujikom) Jabatan Fungsional (Jabfung) Kepegawaian Periode Februari 2024"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.