Kumpulan Link Twibbonize International Language Mother's Day yang Keren

Aleepenaku.com-The Cool Twibbonize International Language Mother's Day Link Collection is a twibbon as socialization to commemorate the historic day of International Mother Language Day. So, what exactly is Twibbonize International Language Mother's Day?

Kumpulan Link Twibbonize International Language Mother's Day yang Keren merupakan twibbon sebagai sosialisasi untuk mengenang hari bersejarah tentang hari bahasa ibu International. Nah, apakah sebenarnya Twibbonize International Language Mother's Day itu?

Sejarah Bahasa Ibu International

As explained on wikipedia.com that International Mother Language Day is a special or historic day about commemorating mother tongue as the first language in life. International Mother Language Day is celebrated every February 21. The aim is to promote awareness of linguistic and cultural diversity and to promote multilingualism.

Sebagaiamana yang dipaparkan di wikipedia.com bahwa Hari Bahasa Ibu Internasional merupakan hari khusus atau bersejarah tentang peringatan bahasa ibu sebagai bahasa pertama dalam kehidupan. Hari Bahasa Ibu International ini diperingati setiap tanggal 21 Februari. Tujuannya adalah untuk mempromosikan kesadaran akan keragaman bahasa dan budaya dan untuk mempromosikan multibahasa. 

Perlu diketahui bahwa Hari Bahasa Ibu Sedunia ini diumumkan oleh UNESCO pertama kali pada 17 November 1999. Kemudian, resmi diakui oleh Majelis Umum PBB tahun 2002. Hari Bahasa Ibu ditujukan untuk mempromosikan pelestarian dan perlindungan semua bahasa yang digunakan oleh orang-orang di dunia.

Deklarasi bahasa ibu international muncul sebagai penghormatan kepada Gerakan Bahasa yang dilakukan oleh orang Bangladesh (saat itu orang Pakistan Timur). Pada tahun 1948, Pemerintah Pakistan mendeklarasikan tentang bahasa nasional mereka. Yakni, bahasa Urdu sebagai satu-satunya bahasa nasional Pakistan. Namun demikian, sebenarnya bahasa Bengali atau Bangla juga telah dituturkan atau digunakan oleh mayoritas orang yang menggabungkan Pakistan Timur dan Pakistan Barat. 

Selengkapnya tentang sejarah Bahasa Ibu Sedunia, DI SINI.


Kumpulan Link Twibbonize International Language Mother's Day yang Keren

Nah, sahabat semua. Untuk menghormati itu dan penggunaan bahasa ibu dalam keluarga. yuk sosialisasikan peringatan bahasa Ibu kepada sahabat kita semua. Selamat Hari Bahasa Ibu International.

Klik Link Twibbonize International Language Mother's Day yang Keren di bawah ini:

Link Twibbonize International Language Mother's Day Di Atas: KLIK DI SINI

Link Twibbonize International Language Mother's Day Di Atas: KLIK DI SINI


Link Twibbonize International Language Mother's Day Di Atas: KLIK DI SINI


Selengkapnya Link Twibbonize International Language Mother's Day, DI SINI.


Demikianlah dari admin Aleepenaku.com tentang Kumpulan Link Twibbonize International Language Mother's Day yang Keren. My Mother is The Best

Post a Comment for "Kumpulan Link Twibbonize International Language Mother's Day yang Keren"