Tentang PPPK Populer Hari Ini: 3 Topik Mengejutkan yang Tak Disangka

Aleepenaku.com-Tentang PPPK Populer Hari Ini: 3 Topik Mengejutkan yang Tak Disangka. Bapak ibu sahabat semuanya. Bagaimana kabar sahabat guru PPPK di seluruh penjuru tanah air. Semoga senantiasa dalam lindunganNya.
 

 

Bagi sahabat yang sudah menjadi guru PPPK, admin mengucapkan selamat dan sukses. Semoga senantiasa mampu mengabdi untuk negeri dengan sebaik-baiknya. Semoga pula senantiasa dapat melakukan perubahan sekecil apapun untuk mengarah kepada hal yang lebih baik lagi. Tentu saja, harus diiringi dengan niat dan kominten yang tinggi.

Nah, kali ini admin aleepenaku ingin berbagi tentang kabar sahabat kita lainnya. Kalau kemarin kita mendengar tentang kegiatan orientasi P3K, maka kita sangat berbangga dan senang sekali mendengarnya. 

Para sahabat guru yang hebat. Namun demikian, kita juga sangat berharap bagi sahabat kita yang sedang menempuh proses pendaftaran PPPK guru atau tenaga teknis lainnya agar diberi kemudahan untuk juga lolos bersama dengan sahabat yang sudah berhasil.

Tentulah kebahagiaan akan semakin bertambah. Nah, sahabat hebat, pada tulisan kali ini, admin merangkum berita populer terkait dengan PPPK. Mungkin saja para sahabat bisa bercerita tentang hal yang ditunggu-tunggu sahabat kita. Bisa juga kabar yang ditunggu oleh sahabat P3K yang sudah lulus. 

Apa saja yang berhasil dirangkum untuk menjadi pengingat kita semua? Inilah sahabat topik hangat yang sedang banyak diberitakan. Kita juga secara langsung dapat membaca berita tersebut di media online. Tingal mengetik kata kuncinya. 


Tentang PPPK Populer Hari Ini: 3 Topik Mengejutkan yang Tak Disangka

Sahabat semua dapat memperhatika dan menyimak tentang topik populer yang diberitakan tentang PPPK. Diantaranya sebagai berikut.

 

Penundaan Pengumuman  Hasil Seleksi PPPK Guru 2023

Seperti yang diketahui sejak waktu lalu, bahwa penundaan itu juga menjadi atensi bagi sebagian besar sahabat. Kita yakin bahwa sahabat semuanya menginginkan hasil yang terbaik. Oleh karena itu, maka sahabat berharap pengumuman agar segera clear. 

Naha, sahabat harus tetap bersabar ya. Namun demikian, jika ingin mengetahui lebih lanjut, para sahabat silakan bisa berkunjung ke laman gurupppk.kemdikbud.go.id: Caranya sebagai berikut.

  • Masuk laman gurupppk.kemdikbud.go.id
  • Pilih dan klik menu dengan ikon garis tiga. 
  • Klik opsi Pengumuman
  • Input No. Peserta, NIK, dan hasil penjumlahan angka yang tampil.
  • Perhatikan yang muncul di dashboard. Cermati Hasil seleksi PPPK Guru.
  •  

Guru Lolos Seleksi Passing Grade Siap Demo?

Nah, sahabat ada juga yang mengabarkan, sahabat bisa membaca berita di media online yang bahwa terdapat sejumlah guru yang sudah lolos PG akan demo. benarkah? Semoga tidak terjadi ya. Oleh karena itu, para sahabat dimohon bersabar dan tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

 

Sistem Penggajian PPPK akan Berubah?

Wah, ini juga keren. Apabila sistem penggajian berubah dan lebih besar, maka tentu perlu disyukuri. Jangan sampai terjadi penurunan gaji ya. Sebab, kebutuhan makin banyak, sih. Namun, kita semua sangat meyakini bahwa kesejahteraan terbaik akan berpihak kepada guru. Oleh karena itu sangat penting apabila kita dapat bersyukur dengan apa yang kita terima.

Bagaimana jika gaji berubah sekitar 6 juta. Wah, senang sekali ya. Semoga apa yang diberitakan dengan baik, akan menjadi kenyataan. Semoga pula bagi sahabat yang sudah menjadi PPPK semakin bersyukur. Bagi sahabat yang belum waktunya diangkat menjadi ASN Guru PPPK semoga segera diangkat. Amin.


Nah, demikian 3 berita populer hari ini terkati dengan PPPK guru. Silakan selengkapnya dapat diketik kata kunci di laman internet untuk membaca berita online ya. Kata kunci tersebut adalah sebagai berikut.

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru ditunda

Guru Lolos PG akan Demo?

Sistem Penggajian PPPK akan Berubah.


Demikianlahyang admin sampaikan Tentang PPPK Populer Hari Ini: 3 Topik Mengejutkan yang Tak Disangka. Semoga bermanfaat ya.

 


Post a Comment for "Tentang PPPK Populer Hari Ini: 3 Topik Mengejutkan yang Tak Disangka"