Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023

Aleepenaku.com-Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023. Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023 ini sebagai poster penting bagi bapak ibu guru  untuk mengajak dan memotivasi siswanya untuk melaksanakan Sumatif tengah semester (STS) Kurikulum Merdeka bagi yang melaksanakan dan PTS K13. 

Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023

Nah, disarankan untuk mengunduh Link Twibbon Siap Sukses Sumatif Tengah Semester (STS) berikut. Namun, apabila tidak melaksanakan Sumatif Tengah Semester (STS), bisa juga mengunggah foto siswa dan atau guru pada Twibbon Keren PTS.

Nah, sahabat penaku yang berbahagia, Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023 adalah bingkai foto sebagai poster keren yang disajikan untuk para sahabat dan siswa yang akan melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Sumatif Tengah Semester. Akan dilaksanakan kurang lebih seminggu, siswa akan mengerjakan soal-soal PTS.

Pada jenjang sekolah dasar (SD) atau madrasah, Mata penilaian untuk PTS / STS adalah sebagai berikut:

Tematik terdiri dari muatan pelajaran PPKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan SBdP. 

Mata pelajaran lainnya adalah PAI, PJOK, Matematika, dan muatan lokal Bahasa Daerah serta BTQ. 

Namun, mungkin saja untuk daerah tertentu, muatan lokal dilaksanakan secara berbeda atau tidak sama.

Bagi sekolah atau satuan pendidikan yang melaksanakan kurikulum merdeka (Kurmer), bisa saja tidak diadakan PTS. Namun, juga tetap bisa melaksanakan Sumatif lingkup materi sebagai ulangan harian setelah menyelesaikan satu lingkup materi. Semuanya bergantung kebijakan sekolah masing-masing. Sehingga, setiap lembaga satuan pendidikan sekolah dapat melaksanakan asesmen sumatif ini atau sumatif lingkup materi dan PTS bagi kelas yang belum menerapkan Kurmer.


Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023

Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023 ini merupakan link bingkai twibbon sosialiasi dan sebagai poster semangat yang disediakan agar guru dan siswa dapat mengunggah fotonya pada bingkai tersebut.

Cara Unggah Foto ke Twibbon

Caranya? Klik tautan yang sudah ngelink atau terhubung dengan kata-kata yang berwarna biru pada bagian bawah bingkai. Yakni, bertuliskan Unggah FOTO SAYA.

Kemudian, carilah foto kita atau guru atau siswa di komputer atau galeri HPnya.

Atur sedemikian rupa sehingga tampak bagus, keren dan seimbang.

Lanjutkan untuk mendownload atau unduh bingkai berfoto.

Bagikan foto berbingkai tersebut pada sahabat, grup WA atau media sosial lainnya 

Jangan lupa, tebar link Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023

Selamat mencoba, ya.


Ayo Unggah Foto Terbaik kita, di bawah ini.


Untuk Menggunakan Bingkai Twibbon di atas, Klik: Unggah FOTO SAYA


Untuk Menggunakan Bingkai Twibbon di atas, Klik: Unggah FOTO SAYA


Untuk Menggunakan Bingkai Twibbon di atas, Klik: Unggah FOTO SAYA


Untuk Menggunakan Bingkai Twibbon di atas, Klik: Unggah FOTO SAYA


Lebih banyak lagi Bingkai Twibbon PTS Genap, Klik: Pilih Twibbon

Direkomendasikan untuk dibaca juga:


Demikian sahabat, apa yang dapat admin sampaikan tentang Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023. Salam Literasi.

1 comment for "Link Twibbon Siap Sukses Mengikuti Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Ajaran 2022-2023"

Tinggalkan komentar Sahabat sebagai saran dan masukan yang sangat berharga untuk tetap belajar dan berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.